Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

staghAvatar border
TS
stagh
(BPLN) Wali Kota Janji Serius Tangani Jalan Rusak dan Macet
Bekasi - Keluhan warga Bekasi akan jalan rusak, macet, serta kebersihan kota sudah terdengar sejak lama. Bahkan sampai menjadi guyonan di media sosial. Nah, soal itu akhirnya menjadi perhatian serius Wali Kota Bekasi Rahmat Efendi.

Dia mengaku akan segera melakukan penanganan. Pejabat yang tak bisa melakukan perbaikan akan segera dicopot.

"Saya sebagai pimpinan hanya bisa memberikan warning atas kinerja mereka seperti penyelesaiannya bagaimana, tanggung jawab dia apa, itu harus dikerjakan. Kalau dua kali tidak didengar wajar, tapi ketiga kalinya masih seperti itu ya diganti," jelas Rahmat di Pondokgede, Bekasi, Sabtu (28/3/2015).

Menurut dia, seperti pagi ini saat melakukan penijauan di lingkungan di dekat kecamatan Pondokgede. Ditemukan jalan rusak, saluran air mampet, sampah, dan PKL di jalur trotoar. Rahmat meminta segera dilakukan perbaikan.

"Seperti nanti saluran yang tadi saya minta bersihkan kalau Minggu depan saya datang lagi tidak ada perubahan siap-siap saya ganti," janji dia.

Bekasi memiliki warga yang kritis. Mereka kerap bersuara di media sosial dan di media massa. Keluhan datang terkait tak ada sama sekali penanganan dari pemerintah kota akan kota yang tak nyaman.

"Ya pelan-pelan. Artinya melakukan dengan humanis karena setiap manusia memiliki pemikiran yang beragam, istilah punya hasrat jadi ketika dikatakan begini begitu sudah dikerjakan tetapi secara pelan-pelan. Kendati kalau kebijakan sudah berbeda maka menjadi tangung jawab pemerintah pusat, jika tidak terselesaikan pada akhirnya berimplikasi ke daerahnya. Sedangkan kalau banjir sejauh ini kita terjebak karena tidak bisa membangun sodetan sehingga air tidak bisa keluar kemana-mana," urai dia.


http://news.detik.com/read/2015/03/2...-macet?9922032

jadi dari kmrn masalah jalanan ancur ga masuk perhatian serius emoticon-Big Grin

0
975
14
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan