Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ari35t4Avatar border
TS
ari35t4
MMM Bangkit lagi, masih maukah jadi partisipan?
MMM Bangkit, masih tertarikah jadi partisipan



Kali ini saya ingin ikut angkat bicara mengenai bangkitnya MMM di Indonesia


Apa penyebab MMM bangkit?
MMM ada yang mengendalikan, mereka diberikan wewenang untuk menggerakan dan mendapat keuntungan yang sangat besar dari sini. Mengenai besaranya saya masih belum bisa mengungkap kebenaranya tapi yang jelas ada.

Masih ingat MMM Restart


Coba kita flashback sejenak mengenai fenomena MMM Restart
Ketika MMM restart maka semua mavro di bekukan atau tidak bisa meminta bantuan atau PH sebelum melakukan GH atau mengirim batuan. (kalau penjelasan saya salah mohon di koreksi) Logikanya, kalau semua mavro di bekukan dan baru bisa PH lagi setelah melakukan PH maka GH yang di lakukan pertama kali ini dikirim kepada orang yang PH, dan pertanyaanya siapa orang yang bisa PH sedangkan semua mavro di bekukan? kalau ada partisipan yang bisa menjawab tolong di share agar jelas

Siapa yang menggerakan?
MMM bukan bisnis asal asalan, server yang digunakan sangat kuat dan membutuhkan biaya maintenace yang cukup besar, Kenapa demikian?.. sebuah situs yang sering di akses atau memiliki banyak member yang beraktifitas di dalamnya tentu membutuhkan server yang bagus dan space bandwidth yang besar mungkin bisa sekelas Klik BCA dan BANK yang lainya.



Tidak mungkin sebuah bisnis dengan infrastruktur yang kuat sekelas server MMM mereka tidak mengambil keuntungan, sedangkan para loyalis MMM selalu berkoar koar Admin tidak membawa uang memberkalau ada loyalis MMM tolong share kepada kami, dari mana biaya server, admin web dan maintenace web MMM dan lain lain di biayai?

Kejanggalan tentang si penggerak bisnis MMM
Bicara kebohongan dan pembodohan, mari kita keluarkan kalkulator atau alat hitung sejenis.

Dalam dunia keuangan dan BANK ada istilah yang dinamakan CAR atau Capital Adequacy Ratio merupakan rasio permodalan yang menunjukkan kemampuan bank dalam menyediakan dana. Sedangkan MMM banyak keganjilan, Contoh : GH orang orang yang pertama kali masuk di Indonesia di transfer ke mana?..

Saya beri gambaranya gini Gan....
Tgl 1 Jan ada 10 orang yang pertama membawa MMM ke Indonesia misalkan GH Rp1.000.000 / orang (GH di transfer kemana)
Tgl 1 Feb 10 orang ini baru akan menerima 1.300.000 atau 130% Siapa yang memberi 30% nya? jawabnya partisipan baru (Janggal ia kalau ada partisipan baru, kalau kosong)
Misal Kalau ada 20 partisipan baru antara Tgl 1 Jan sampai 1 Feb, GH nya di transfer ke siapa? jawabnya ke 10 orang yang pertama tadi karena memang pasangan yang minta PH baru 10 orang tadi. Lalu bagaimana kalau PH dan GH nominalnya tidak seimbang.

Lalu bagaimana di awal masih blm ada bukti yang berhasil PH tapi bisa koar koar dapat hasil 30% dan kasih bukti bukti dapat profit 30%, Menurut saya sergey menggunakan sistem CAR seperti bank pada umumnya. Dia memiliki modal dan membuat sebuah konsisi dimana bisnis 30% berjalan lancar. Dengan memberi modal awal MMM Indonesia sampai benar benar lancar dan dia mengambil kembali keuntungan yang jauh lebih besar dari yang kita bayangkan.

MMM Rawan penipuan
Rawan penipuan gampang gambaranya Gan, sergey bisa saja membuat akun setan dengan GH fiktif dan meminta PH dengan semau dia, toh dia yang punya sistemya.

5 Juta Member di Indonesia
Jumlah pasrtisipan MMM hampir menyaingi nasabah BANK BCA yang benjumlah 9 juta di Indonesia. Jumlah ini sangat besar jadi menurut saya sangat tidak mungkin sergey tidak dapat untung dari sini sedangkan manager saja mendapat komisi dari perkembangan memeber, Jadi secara bisnis banyak hal hal yang disamarkan oleh orang orang yang ada di balik MMM seperti salah satunya Ibu yang satu ini.

Bunda Firdaus MMM


Siapa Bunda Firdaus MMM?
Siapa orang yang pertama kali membawa MMM ke Indonesia?
Saatnya loyalis MMM Indonesia angkat bicara
Diubah oleh ari35t4 27-03-2015 18:29
0
3.3K
33
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan