Kaskus

Entertainment

Pengaturan

Mode Malambeta
Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kikaigazerockAvatar border
TS
kikaigazerock
Sharing | Pengalaman ane di Kaskus, yang pernah ngalamin Masuk gan...
Assalamualaikum wr.wb Kaskuser... XD

Permisi buat mimin, momod, agan, dan aganwati sekalian. Ini adalah trit pertama saya nih, yang tadinya sih saya ga mau buat trit. Jadi akun ini mah cuma untuk komentator aja, ya itung2 buat ngeramein trit-trit orang... XDa

Jadi langsung aja yak... XDv
Gini, jadi ini sih saya buat trit ini cuman heran aja sama orang sirik itu maunya apa. Ini pengalaman pertama saya ngalamin kayak begini di Kaskus. Saya yang tadinya seorang Silent Reader, terus jadi Komentator yang bertujuan buat ngeramein trit orang supaya tambah seru aja, eh sekarang malah dapat Bata 3x dari orang sirik gkgkgkgkgk... emoticon-Ngakak
Padahal saya ga pernah komentar yang negatif, karna saya selalu menghargai artikel orang-orang...

Jujur saya sih ga terlalu memusingkan tentang reputasi ID Kaskus saya. Ya mau banyak Bata atau Cendol nya kek menurut saya ga masalah lah. Saya buat ID Kaskus kan bertujuan bukan untuk berjualan apalagi buat gaya-gayaan mejeng banyak cendolnya atau ngga. Disini saya buat ID Kaskus bertujuan untuk mencari ilmu dan info-info dari Kaskuser yang suka buat trit bermanfaat terutama di forum The Lounge ini. Ya selain ilmu-ilmu dari Wikipedia yang saya dapat, di site Kaskus ini juga bermanfaat banget buat nambah ilmu saya.

Terutama special thanks untuk Andrew Darwis yang sudah membuat site yang bermanfaat ini, dan juga para mimin dan momod yang membantu mengurus site Kaskus ini. Dan lagi juga pastinya untuk Kaskuser-kaskuser yang sudah membuat artikel-artikel bermanfaat, baik itu tentang ilmu pengetahuan, sejarah, bahkan sampai trit gokil-gokilan yang bikin saya suka ketawa sendirian.
Terima kasih atas artikelnya yak, berkat kalian saya mendapatkan ilmu yang berarti banget untuk saya hehehe
Mou ichido doumo arigatou gozaimashita... emoticon-Blue Guy Cendol (L)

Nah balik lagi nih ke topik utama.
Apakah agan/aganwati ada yang mengalami hal yang sama dengan saya? Ada kah orang yang sirik sama agan/aganwati?

Ini saya Screenshots kulkas saya yang dikasih bata pertama sama orang yang ga tau maunya apa gkgkgkgkgk... XD emoticon-Ngakak (S)
Intip Dimari

Dan ini baru tadi saya dapat 2 bata lagi hehe... XD emoticon-Ngakak (S)
Klik Dimari

Jadi total ID Kaskus saya dapat 3 Bata. Dan alhasil pun ID Kaskus saya jadi merah bata dah gkgkgkgkgk... emoticon-Ngakak (S)
Buat pelaku, sebenarnya apa maunya anda? Kenapa anda sampai se-sirik itu sama orang?

Tapi kata teman saya sih kalau ini hanya sebuah trik para penjual Cendol. Jadi dengan begini dia bisa menjual Cendol ke saya agar ID Kaskus saya Ijo lagi gkgkgkgk... XDa
Tapi sayangnya bagi saya mah ga ngaruh, mau kasih Bata atau Cendol sampe full bar juga ya masa bodo lah. Orang saya buat ID Kaskus bertujuan untuk mencari ilmu. Kadang juga Kaskuser suka membuat trit tentang berita-berita yang terupdate, mantap lah pokoknya.
Jadi prinsib saya mah, yang penting saya nya ga berbuat penipuan apalagi kejahatan. Dengan ID saya yang merah ini saya enjoy aja, kalau kita orang baik buat apa takut sama reputasi yang merah.
Bahkan banyak ID Kaskus yang Cendolnya udah bejibun tapinya penipu. Menipu Kaskuser lainnya sampai berjuta-juta rupiah... emoticon-Turut Berduka
*buat para korban, lebih bersabar lagi ya. Semoga Allah bisa melipat gandakan rejeki lebih banyak lagi ke kalian. Dan buat pelaku semoga anda cepat sadar dan tobat.*

Jadi intinya mah buat Kaskuser-kaskuser yang punya pengalaman sama seperti saya, ga usah risau gan. Hadapi aja dengan santai. Selama kita nya bukan orang jahat, buat apa takut sama reputasi yang merah? emoticon-Ngakak (S)
Nah buat yang belum pernah kayak saya gini, trit saya ini bisa jadi motivasi aja buat kalian. Yang penting enjoy ngaskus dan teruslah mencari ilmu melalui trit-trit yang ada... emoticon-Blue Guy Cendol (L)

Sekali lagi terima kasih buat para Kaskuser yang sudah membuat trit-trit bermanfaat. Semoga kalian mendapatkan pahala yang banyak karna secara tak sadar kalian sudah memberikan ilmu kepada orang banyak terutama kepada saya hehehe emoticon-Blue Guy Cendol (L)

Udah gitu aja ah, capek juga ngetik panjang-panjang.
Doumo arigatou gozaimashita... m(_ _)m

Wassalamualaikum wr.wb...

Oia maaf kalo trit saya ini sederhana banget. Soalnya saya buat trit ini dari HP gkgkgkgk maaf yak.. XDv emoticon-Malu (S)

Nah ada agan yang kasih saran, katanya mending jadi Bata Collector emoticon-Ngakak (S)
Quote:


Quote:

Arigatou yak... emoticon-Angkat Beer
Diubah oleh kikaigazerock 20-03-2015 15:10
0
5K
76
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan