CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Komedian Olga Syahputra Tutup Usia
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/551549069478680d518b456e/komedian-olga-syahputra-tutup-usia

Komedian Olga Syahputra Tutup Usia

Tampilkan isi Thread
Halaman 18 dari 137
Inalilahi
sedih ane gann emoticon-Sorry
Quote:


kalo ane malah berpendapat karena penyakit akibat "main kucing", banyak rumor dia suka main kucing. klo emg diguna2 knp pihak keluarga maupun olga tetap membiarkan di RS singapura sedangkan dokternya sendiri ga tau penyakitnya. lagian klo ga salah olga punya guru spiritual, jadi kemungkinan diguna2 makin kecil. wallahu'alam

ane tetep berduka cita, ane bukan fans maupun hater. semoga dia diterima disisi NYA dan siapa tau saat dia di singapura udah tobat atas segala kesalahnya (termasuk lawakannya yg tajam). wallahu'alam
debu kembali menjadi debu
turut berduka cita buat olga syahputra emoticon-Turut Berduka
turut berdukacita
innalillahi, emoticon-Turut Berduka
Gak kerasa ya gan, semoga keluarganya diberi ketabahan dan Olga dItempakan di sisi-Nya
Innalillahi wa innailahi rajiun
innalillahi olga meninggal emoticon-Turut Berduka
Diubah oleh rakarakasiwa
Ane lg makan.nonton tv ada berita bgini.. Ane fikir hoax.. Asli kehilangan bgt ane gan.. Smoga diterima disisinya amin

Gw sempat gak suka dulu sama olga syahputra, dan malam ini gw ikhlas maafin kesalahan loe olga. Semoga tenang disana
Very deep condolance for him n his family emoticon-Frown
selamat jalan kak olga... emoticon-Berduka (S)
nambahin gbr update :

Komedian Olga Syahputra Tutup Usia
Kematian benar benar tidak ada yang bisa menduga , turut berduka olga syahputra semoga amal ibadahnya selama di dunia di terima
Turut berdukaemoticon-Turut Berduka
Semoga dosa²nya di ampuni & keluarga yang di tinggalkan di berikan ketabahanemoticon-Turut Berduka
Turut berduka cita, smoga amal dan ibadahnya diterima di sisi-Nya
innallilahi wainalillahi rojiun emoticon-Berduka (S)
sedih gan dengernya emoticon-Berduka (S)
Kasian mati muda...
Udah tobat belum dia dari perilaku kemayu dan Mahonya?
Gue doain tempat yg terbaik menurut Sang Pencipta untuknya aja deh.
innalillahiwainnalillahirojiun.. semoga segala amal ibadah olga diterima disisinya dan diampuni dosa2nya amin emoticon-Berduka (S)
Halaman 18 dari 137


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di