brokocot95Avatar border
TS
brokocot95
Langkah langkah mendapatkan iTunes gift card gratis
Mendapatkan iTunes gift card gratis caranya ternyata sangat mudah. Anda tidak membutuhkan kartu kredit malah tidak perlu mengeluarkan uang sepeser pun. Modal yang Anda perlukan hanyalah koneksi internet. Koneksi internet ini pun mudah Anda dapatkan secara gratis. Anda hanya perlu pergi ke salah satu waralaba internasional yang ada di kota Anda dan berbelanja paket makanan minimum maka koneksi internet gratis dapat Anda nikmati sepuasnya. Balik ke topik kita sebelumnya, bagaimana cara mendapatkan iTunes gift card gratis ini?


Pertama yang dilakukan adalah membuka situs Free my apps menggunakan peramban Safari di perangkat iOS Anda. Perlu diperhatikan, peramban yang digunakan haruslah Safari tidak yang lain. Situs FreeMyApps akan membuat profile baru di perangkat iOS Anda. Jangan khawatir, pembuatan profile baru ini tidak akan mengubah apapun pada perangkat Anda. Oleh karena itu, ikuti saja instruksi yang muncul di layar. Setelah itu Anda akan diminta untuk mengunduh aplikasi-aplikasi sponsor untuk mendapatkan kredit. Jika kredit yang Anda miliki sudah mencapai jumlah tertentu, maka Anda berhak untuk menukar kredit tersebut dengan iTunes gift gratis. Baca terus artikel ini jika Anda ingin mendapatkan iTunes gift card secara cuma-cuma.

Langkah-langkah Mendapatkan iTunes Gift Card Gratis

Oke, setelah melakukan pembuatan profile maka ikuti langkah-langkah di bawah ini untuk mendapatkan kredit. Kumpulkan kredit sebanyak-banyaknya dan secepat-cepatnya maka Anda akan semakin dekat dengan iTunes gift card gratis Anda.


1. Klik menu “Sponsors”. Anda akan diberikan beberapa aplikasi yang dapat diunduh. Perhatikan jumlah kredit yang diberikan untuk masing-masing aplikasi tersebut. Tips yang bisa saya berikan disini adalah pilihlah aplikasi dengan jumlah kredit terbanyak yang ditawarkan tapi juga memperhatikan besarnya file aplikasi yang harus Anda unduh.



2. Pada layar akan muncul konfirmasi yang menyatakan bahwa Anda harus mengunduh file aplikasi yang sudah dipilih dalam waktu maksimal 48 jam. Setelah selesai diunduh jalankan aplikasi minimal selama 30 detik. Klik “Okay” untuk membuka iTunes.



3. Anda akan dibawa ke iTunes store untuk mengunduh aplikasi yang Anda pilih pada langkah sebelumnya.



Perlu saya ingatkan sekali lagi bahwa setelah selesai mengunduh satu file, Anda perlu menjalankan aplikasi tersebut selama minimal setengah menit. Jika langkah ini tidak Anda lakukan maka Anda tidak akan mendapatkan kredit. Oh ya, jika batas waktu mengunduh yaitu 48 jam Anda lewati, maka Anda juga tidak akan mendapatkan kredit.


Langkah-langkah Menukar Kredit dengan iTunes Gift Card Gratis

Berikut adalah langkah-langkah menukar kredit milik Anda dengan iTunes gift card gratis:


Langkah-langkah Menukar Kredit dengan iTunes Gift Card Gratis

Berikut adalah langkah-langkah menukar kredit milik Anda dengan iTunes gift card gratis:

1. Buka situs Free my apps. Pilih “Gifts”.



Pada layar selanjutnya Anda akan diberikan banyak pilihan yang dapat dipilih. Sesuaikan jumlah kredit yang diperlukan dengan kredit yang Anda miliki. Sampai dengan saat tulisan ini dikeluarkan, untuk mendapatkan iTunes gift card senilai $10 Anda harus memiliki 3000 kredit.



2. Setelah memilih gift card yang sesuai, selanjutnya akan ada konfirmasi. Pilih “Okay”.



3. Pada layar berikutnya Anda akan diberikan kode klaim yang dapat Anda masukkan sendiri ke iTunes store dengan login Anda atau klik “redeem now”.



4. Pada layar selanjutnya Anda akan diminta untuk memasukkan password untuk Apple ID Anda. Oh ya hampir lupa, iTunes gift card ini hanya dapat dipakai untuk Apple ID pada store US. Jadi pastikan bahwa Anda memiliki Apple ID US sebelum menukar kredit dengan iTunes gift card.



Setelah memasukkan password untuk Apple ID akan muncul konfirmasi bahwa kredit telah ditambahkan pada Apple ID Anda.



Bagaimana? Sangat mudah sekali bukan? Cara ini dapat Anda lakukan di semua perangkat iOS Anda. Jadi misalnya Anda memiliki iPhone, iPad dan iPad mini, maka ketiga perangkat itu dapat digunakan untuk mendapatkan kredit secara terpisah. Dengan demikian, semakin banyak perangkat iOS yang Anda miliki, semakin sering mengunduh aplikasi dari sponsor maka kesempatan Anda untuk mendapatkan iTunes gift card gratis menjadi terbuka lebar.


Sumber

Ane sendiri udah nyobain, aman dan legal kok gan emoticon-Wink

Ke sini juga gan
Cara mendapatkan iTunes gift card & Google play gift card gratis! (Simple but works!)

Diubah oleh brokocot95 06-04-2014 17:22
0
172.1K
1.6K
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan