Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

wijayanto13Avatar border
TS
wijayanto13
Raport merah NUSANTARA AC Jogja gan..
selamat malam kaskuser se indonesia...

ane mau curhat sedikit nii.. kejadian e sore hri ini, mumpung msh anget dan ingat.. emoticon-Ngakak

pagi tadi ane tlp 0274 388379 intinya nanya klo mau jual AC nyang di rmh menerima kagak secara perawatan rutin di NusAC.. disambut dgn ramah dgn Mba Ika dan di kasih tau bhw musti dicek dulu nti olh teknisi baru bisa memberi kan taksiran harga.. OK Deal di titik tersebut gan..

nahh sore tdi 2 org dtg tuu ke rmh ane ngecek ntuu AC truss menyampaikan kondisi nya bla.. blaa... blaa.... kemudian menyampaikan bhw ditawar xxx dan ane kagak kasih gan secara adlah murah amiirr tawarannye mending ane iklan dahhh..

naahh hbs itu mrk menyampaikan bahwa jk tdk DEAL ada biaya cek 35rebu !! nahh di titik ini ane yg kagak bisa terima, bukan secara nilai uangnya yaa gan.. tp pembelajarannya. kenapa hal tersebut tdk disampaikan di depan kpd pelanggan ?
coba bayangkan agan jualan boil trus ane dtg liat2 dan ngecek abis itu kagak jadi ane truss minta agan duit bensin secara adalah krn hbs ngecek boil yg agan jual.... emoticon-Hammer
dan ketika ane tlp lg ke kantornya dan diterima Mba Ika lgi, dia mnt maaf krn tdk menyampaikan di depan dan akan mengembalikan uang tsb krn katanya mmg standar kantor spti itu..
nahh ini lgi yg buat ane melongo, dan ane jawab dr sekian puluh peluang dr pelanggan pastinya ada yg kagak deal bukan ? dan pasti kena biaya cek jg dan mgkn mereka jg ada yg kagak bisa menerima hal tsb tp hny diam saja...
ane terima maaf dan kagak perlu dibalikin uangnya namun ttp akan ane tulis agar jg jadi koreksi serta kritik dan saran buat NusAC krn persaingan bisnis jasa skrg ini sdh nuclear war... ini kok msh ada yg pakai cara2 tak terpuji kpd pelanggannya.. hidden content kayak tanda bintang di brosur2.. emoticon-fuck2
jika kita sebagai konsumen tdk kritis mereka pastinya jg tdk akan berbenah thd pelayanan dan perlakuannya... ane tulis ini tnd ane care thd NusAC yg udah bantu rutin servis AC rmh ane sejak AC ntu baru.. dan karena yg abadi dlm hidup ini hny perubahan...

salam perubahan konsumen indonesia

*ane buat thread via HP gan, nyari spoilernya kagak ktm... maap ane posting utuh nii nota.
Raport merah NUSANTARA AC Jogja gan..
0
6K
10
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan