CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Sang Oknum Polisi Pembela Penerobos Jalur Busway
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55125c629e740411728b4567/sang-oknum-polisi-pembela-penerobos-jalur-busway

Sang Oknum Polisi Pembela Penerobos Jalur Busway

Tampilkan isi Thread
Halaman 19 dari 94
Asli gan, ane kesel bgt bgt ama tuh polkis, setiap x dger ada oknum, rasany pengen ane. . . . ., ah udah g tau malu, tunggu peradilan Tuhan aja dah
Sopir transnya bodo, kenapa gak ditabrak terus digiles aja, kan nanti ane bisa liat di forum DP.
Mimin forumnya juga pasti seneng dapet berita hot, nanti di sticky deh.
harusnya tuh motor masuk jalur kereta api, sekalian ama polisinya, biar mampus semua emoticon-Big Grin
lah, itu kan jalur busway...emoticon-Mad (S)
pengendara motor ngapain pake lewat situ, dasar B*doh.. emoticon-Cape d... (S)

Quote:


itu on script ganemoticon-Ngakak (S)
oh ini toh yang lagi rame dijadiin meme. doi mungkin lagi panas dingin malem ini, bisa jadi sang polkis bentar lagi kena sanksi
polisi kayak gini nih yg pantes dibakar
penumpang sebanyak itu gebukin aja polisinya rame2
polisi tolol gt.
samperin aja pak polisinya tampolin kalo perlu

"saya berhak saya berhak"
berhak berak lu
Diubah oleh k4RLz
oknum lagi....lagi lagi oknum...banyak amat oknumnya....Oknum melulu. Oknum kok banyak?!

emoticon-Bettyemoticon-Betty
Diubah oleh davinof
gimana ya, salah emang salah tu motor ngeselin juga, tapi bukan berarti harus ditabrak juga, sering suka over arogannya itu kadang driver busway meh gan, itu yg ane kurang sreg, enaknya sih dua2nya kena tilang.
goblok..
Emang gimana sih kejadian nya ane bingung tau tau adu bacot ?
jangan bilang ini oknum, emang kelakuan aparat bin keparat kita kaya ta!
jangan sampe keturunan gue ada yang jadi polis
nyang dibela itu anaknya tuh plokis kali gan....... emoticon-Cape d... (S)
duh, luar biasa emang pak polisi. hidup kepolisian indonesia emoticon-I Love Indonesia (S)
#SayaBerhakemoticon-Betty (S)
ea.....ini toh yg heboh itu emoticon-Ngakak (S) komuknya tuh isilop mane gan? penasaran emoticon-cystg
ya jelas gabakal berani nilang si poltak lah gan, kali aje dia mertua nya emoticon-Ngakak (S) emoticon-Cape d... (S) emoticon-Betty (S)
jancu k emang polisi tahi
Indonesia menangissss

Miris Gan, ternyata pengendara motor yang dibela temannya.
oknum..nyampahh emoticon-Marah
Halaman 19 dari 94


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di