Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

sukunmudaAvatar border
TS
sukunmuda
manis nya jual bahan black oval/kalimaya
ramai nya bisnis batu cincin saat ini, mengundang penasaran gw untuk memasuki bisnis nya.
yaa modal 2 juta hasil patungan sama ade gw, ternyata cukup buat beli sekarung bahan kalimaya/black oval yg isi nya 15 kilo.
di rumah gw, itu bahan gw masukin bak, trus gw pilihin yang bagus2 nya, dan gw bersihin lumpur nya.
dari sekarung bahan ternyata ada 1 atau 2 batang ranting black oval yg udah ada warna, tau sendiri lah harga sebatang ranting black oval yg warna itu bisa di atas 700 ribu, bahkan juta,an.
batangan black oval warna yg gw dapet itu gw bersihin dan gw proses lgi, biar warna lebih oke, ternyata setelah bersih dan bagus, itu 2 batang black oval yg warna laku gw jual 1,5 juta, artinya gw beli sekarung bahan black oval isi 15 kilo, itu cuma 500 ribu.


ada yg beli bahan satuan gw jual 10 ribu/pcs, ada yg gw jual sampe 100 ribu/batang yg ptospek, klo kiloan antara 150ribu sampe 200 ribu perkilo, tergantung bahan nya juga, masih lumpur atau udah di bersihin.

klo gw hitung2 dari sekarung black oval/kalimaya yg harga 2 juta, asal sabar dan tekun milihin bahan dan bersihin lumpur nya, gw bisa dapet laba antara 1,5 juta sampe 2 juta.

yaa lumayan lah.

dari modal patungan 2 juta, dan belum punya alat apaoun, sekarang gw udah punya 2 mesin poles batu cincin, stok bahan yg lumayan, dan pelanggan tetap yg sering dateng beli langsung ke rumah gw.
0
7.9K
30
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan