rajabijaksanaAvatar border
TS
rajabijaksana
[BERJATUHAN] 40 Penonton One Direction Kolaps Sebelum Masuk Arena Konser





JAKARTA – Sedikitnya 40 penonton konser One Direction pingsan sejak pukul 09.00 tadi pagi, Rabu (25/3/2014). "Mulai dari luka-luka, maag, pingsan, asam lambung dan macam-macam,"kata Adi, petugas medis dari Dinas Kesehatan DKI Jakarta di lokasi.

Korban yang pingsan dibawa petugas menuju ambulance yang berjarak 10 meter dari pintu satu dan pintu dua. Mereka mendapat perawatan di tenda mini yang sudah disediakan. Para korban tesebut didominasi remaja putri.

Adi menjelaskan telah menyiagakan 110 petugas medis yang terdiri dari 10 dokter dan 100 operawat. Pihaknya telah membuka tenda mini di dalam untuk mengantisipasi bila ada terjadi sesuatu.

Selain itu, 10 unit ambulance dan 1 Unit losgistik ambulance dikerahkan di lokasi. "Peralatan sudah siap semua termasuk obat-obatan," ujar Adi.

Seperti diketahui, boyband One Direction akan menggebrak para penggemarnya di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat, malam ini.

Konser yang bertajuk 'On The Road Again Tour 2015' akan dihelat secara megah. Gerbang paling luar menuju stadion dibuka sekitar pukul 10.00 WIB. Sedangkan penonton diperbolehkan memasuki
SUGBK, pada pukul 15.00 WIB.


Sumber



Directioners Rusuh hingga Pingsan di Antrean Pintu Masuk Stadion





Jakarta - Animo yang tinggi dari para penggemar One Direction membuat terjadinya penumpukkan antrean di Gate B Stadion Gelora Bung Karno (GBK). Mundurnya jadwal, membuat penonton menggila.

Sekitar pukul 15.30 WIB kerusuhan tidak lagi bisa dihindari. Barisan Directioners--sebutan penggemar One Direction--berteriak tak karuan.

"Buka... Buka... Buka dong mas. Nggak becus kalian ini,"teriak penonton nyaring.

"Janjinya jam 3 nih. Sudah lewat sekarang. Buka dong woi!" teriak lainnya.

Situasi yang semakin lama memperparah kerusuhan tersebut. Bahkan lebih dari 40 penonton dari pintu khusus tiket Tribune 3 itu pingsan tak berdaya.

"Mau berapa korban lagi pak. 20 lagi? Kita di sini bayar, bukan ngemis!"
teriak ibu-ibu.

Petugas medis juga tampak kewalahan akibat kerusuhan tersebut. Dari pantauan detikHOT di lokasi, Rabu (25/3/2015) mereka bolak-balik membawa tandu ke mobil ambulance.

Petugas keamanan sendiri tidak bisa berbuat apa-apa selain mencoba menenangkan dari pengeras suara. Namun, emosi Diecrioners sudah kadung memuncak sehingga omongan itu dimentahkan dengan teriakan tak setuju.







Sumber





Diterjang Hujan, Puluhan ABG Fans One Direction Pingsan




Jakarta, HanTer - Derasnya hujan tak mengurangi semangat fans One Direction untuk mengantre masuk di konser yang digelar di Gelora Bung Karno. Mereka rela basah-basahan membuat puluhan penggemar jatuh pingsan.

Kejadian tersebut terjadi di antrean Gate B, Stadion Gelora Bung Karno. Hal tersebut terjadi karena mundurnya waktu masuk ke area konser. Akibatnya, sekitar 40 penonton jatuh pingsan, penonton tersebut berada di kelas Tribune 3.

"Gila, udah banyak yang pingsan. Mau berapa korban lagi ini yang pingsan. Semua bayar, bukan mengemis," kata Gunawan (17).

Menurutnya, penggemar merasa kesal karena panitia tidak profesional dan ingkar janji. Panitia berjanji untuk membuka pintu sekitar pukul 15.30, ternyata meleset dari waktu yang telah ditentukan.

Sumber


Spoiler for FOTO Lainnya:


Cewe yang biasanya takut hujan hujanan, ogah panas panasan, males desek desekan (kaya antri sembako) sampe rela ngelakuin gini demi 5 cowok itu. emoticon-Matabelo
Hebat emang one direction emoticon-2 Jempol



Disini banyak kaskuser yang adik atau suadaranya sedang nonton di GBK, mereka khawatir. Tolong didoakan yang terbaik agar tidak terjadi apa apa emoticon-Angel


Quote:


Quote:


Agan rakyatlapar yang bantu update situasi disana emoticon-Hot News
Quote:


Quote:


Supaya agan2 lain yg keluarganya nonton di GBK dapat terbantu emoticon-Kiss (S)
Diubah oleh rajabijaksana 25-03-2015 15:02
0
9.9K
132
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan