Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

apple.mintAvatar border
TS
apple.mint
RIP Yanni 'Trio Libels' Meninggal Dunia


TEMPO.CO, Jakarta - Satu personel Trio Libels, Yanni Libels, dikabarkan meninggal dunia pada hari ini, Rabu, 25 Maret 2015.

Kabar duka ini beredar luas melalui broadcast BlackBerry Messenger dan jejaring sosial. "Berita duka: Innalillahi wa inna ilaihi rojiun, telah meninggal dunia sahabat kita, Yanni Libels, hari Rabu, 25 Maret, jam 09.45 WIB. Mari kita doakan semoga amal dan ibadah almarhum diterima Allah SWT. Amin," cuit akun Twitter teman Yanni Libels.

Para sahabat dan rekan-rekan Yanni merasa kehilangan. Seorang teman Yanni mengunggah status terakhir penyanyi itu di Facebook.

Di akun Facebook-nya, Yanni menulis: "On board with Sriwijaya Air. Bismillah traveling to Tangerang from Depati Amir Airport." Status itu ditulisnya empat jam yang lalu.

"Ya ampun, baru juga buat status kok dapat berita sudah meninggal," tulis salah satu akun Facebook pada kolom komentar status tersebut.

Sebelumnya, Yanni menulis: "Ini bukan nasehat saya pikir...saya pikir hidup harus banyak meminta, ternyata harus banyak memberi".[/quote]

Quote:


Quote:


SUMBER :
http://www.tempo.co/read/news/2015/0...bels-Meninggal
http://lifestyle.bisnis.com/read/201...eninggal-dunia
http://hot.detik.com/read/2015/03/25...?991104topnews
0
4.6K
25
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan