Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

rakyatlaparAvatar border
TS
rakyatlapar
[Konser One Direction] Sejak Siang sekitar GBK sudah penuh ABG.



Hujan turun di lokasi sejak pukul 11.30 WIB, Rabu (25/3/2015). Sahutan Petir terdengar menggelegar. Hingga berita ini diturunkan, belum ada peningkatan arus volume kendaraan signifikan.

Guna mengamankan konser One Direction yang akan dihelat mulai pukul 20.00 WIB, di Stadion Utama GBK, TNI, Polri, dan Satuan Pengamanan GBK berkoordinasi menerjunkan personel.

Sebanyak 1.100 anggota Brimbo, 1.000 personel TNI, dan 100 orang Satuan Pengamanan GBK, memperketat keamanan sejak Selasa, 24 Maret.

Kepala Biro Operasi Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Daniel Pasaribu, mengatakan pihaknya sudah melakukan pengamanan sejak tadi (25/3/2015) pagi, kemudian dilanjutkan sampai malam hari. Apel prajurit dilakukan pada pukul 11.30 WIB.

Kombes Pol Daniel Pasaribu menjelaskan pengamanan dilakukan di dalam maupun di luar stadion. “Pengamanan di pintu-pintu masuk, di dalam stadion, dan di luar stadion,” ujarnya.

Untuk mengantisipasi hal yang tidak diinginkan, maka pihaknya mengoperasionalkan kendaraan taktis (rantis). Selain melakukan pengamanan, pihaknya juga akan melakukan pengaturan lalu lintas di kawasan tersebut.

Euforia menyambut konser boyband asal Inggris ini sudah terasa sejak Sabtu kemarin. Ribuan calon penonton mengantre di depan loket penukaran tiket.

Guna menciptakan atmosfer konser yang aman dan nyaman, promotor memberlakukan peraturan mengenai benda-benda yang dilarang dibawa (baca di sini). Jika Anda adalah seorang Directioners, sebaiknya menaati peraturan tersebut.

directioner :

Sejumlah booth berwarna putih di sekitar stadion sudah dipasang rapi di setiap pintu masuk menuju Stadion GBK yang akan dijadikan pintu utama saat konser berlangsung.

Para petugas pengamanan yang direkrut Ismaya Live, promotor konser One Direction, juga sudah menjaga setiap pintu masuk. Mereka sudah tak memperbolehkan para pewarta masuk ke dalam tempat pertunjukan untuk melihat kesiapan panggung utama, kecuali mereka yang telah mengalungkan tanda pengenal dari Panitia.

Tampak juga sudah berkumpul ratusan anak remaja yang didominasi remaja putri. Dengan berbagai pernak pernik identitas dari boy band pujaannya, mereka berkerumun di sisi pagar dan pintu-pintu masuk area stadion.

Sejumlah pekerja dan panitia juga terlihat sibuk, Mereka hilir mudik, ada yang membawa sejumlah barang masuk ke dalam stadion.

Terlintas kelihatan pelindung rumput (grass cover) SUGBK juga sudah terpasang. Juga Ada layar besar di panggung utama konser One Direction. Beberapa tenda untuk antrean penonton juga sudah diisi panitia.

Sekitar puluhan genset juga sudah sedia di kompleks olahraga GBK. Pagar pembatas juga sudah dipasang mengelilingi SUGBK.

Gerbang paling luar menuju stadion di buka sekitar pukul 10.00 WIB. Sedangkan, penonton diperbolehkan memasuki SUGBK, pada pukul 15.00 WIB, sesuai jenis tiket masing-masing yang dimiliki penonton

Directioner :

[url= http://www.tribunnews.com/seleb/2015/03/25/polda-metro-jaya-kerahkan-500-personel-amankan-konser-one-direction] Directioner : [/url]

-------------------------------------------------


Diubah oleh rakyatlapar 25-03-2015 06:19
0
5.9K
59
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan