CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Mencari Kerang dan Berbagai Aktivitas Lain Masyarakat Pesisir Saat Air Laut Surut
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55103131c0cb17f64e8b456d/mencari-kerang-dan-berbagai-aktivitas-lain-masyarakat-pesisir-saat-air-laut-surut

Mencari Kerang dan Berbagai Aktivitas Lain Masyarakat Pesisir Saat Air Laut Surut

Tampilkan isi Thread
Halaman 18 dari 27
yang terpenting itu mah buat anak anak, bisa bermain emoticon-Wowcantik
emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
kalo aku, agak nggak suka kalo nyemplung ke pantai atau lautnya, soalnya air nya asin jadi gimana gitu. Kalo liat pemandangan pantai atau laut aku suka gan emoticon-Big Grin
nice info keren gan
nice info gan
Quote:


wah dah lama bgt ane ga makan gongong emoticon-Frown

terakhir kynya tahun 2008 emoticon-Hammer (S)
Cari kerang sekaligus cari jodoh, sweeet.
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
Karena sekarang lagi musim batu
Orang ke laut bukan nyari kerang..
Melainkan nyari batu emoticon-Ngakak
Quote:


Ngiklan lagi loh emoticon-Blue Guy Bata (L)
Quote:


Awww... Zus Lyna ternyata dari Kepulauan Riau...
emoticon-Matabelo
Kalo Ane biasanya main bola Gan...
emoticon-2 Jempol
seru banget tuh pastinya kalo air laut surut ane demen bener cuman belom pernah ngerasain tuh sampai sekarang
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
Buset ampe ajang cari jodoh
Sekalian aka kali ya gan ajang pencarian bakat emoticon-Wink
emoticon-Salaman
Kayanya enak juga yah gan jadi orang pesisir , walaupun kadang ada suka duka yg dialami juga gan kalo ada bencana emoticon-Matabelo
menyenangkan
keren thread nya, dari pengalaman sendiri, ini nih yang ane demen,emoticon-Big Grin

kok gak di jelasin ya, kapan waktu nya air laut surut? emoticon-Bingung (S)
jadi kalo mau dateng ke pantai kan ane tau kapan waktu nya yang tepat,,emoticon-Big Grin
selamat HT gan emoticon-Selamat
seru juga gan, apalagi yg sambil cari jodoh emoticon-Ngakak
Halaman 18 dari 27


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di