CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Di Malang Rp 15 Ribu dapat 2 porsi pecel lele, di Jakarta cuma seporsi
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5511278dc2cb1704518b456b/di-malang-rp-15-ribu-dapat-2-porsi-pecel-lele-di-jakarta-cuma-seporsi

Di Malang Rp 15 Ribu dapat 2 porsi pecel lele, di Jakarta cuma seporsi

Tampilkan isi Thread
Halaman 46 dari 59
Palopo , Sulawesi Selatan
Nasi Goreng 10 - 15 ribu
Nasi Ayam Lalapan 20-25 ribu
Bakso 5-15 ribu
Sate Ayam 10-15 ribu (10 tusuk)
Coto 15-20 ribu
Nasi Campur 10-25 ribu

Lumayan Mahal gan
rata-rata di luar jawa pada mahal ya gan
Asik banget yak
Ditempat ane 15 rebu aja makan gak kenyang.
Paling nasi + sayur doang emoticon-Big Grin
mahal juga yah di Bandung, ane kira lebih murah dibanding daerah yang lain.
maklum kuliah di kampung juga emoticon-Big Grin
Quote:


itu udah termasuk biaya palak preman ya gan? emoticon-Ngakak
mahal bener
lele lagi sorry emoticon-Sorry
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
Quote:


Permisiii... Numpang ngakak...
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:


Gak jauh kayak di jakarta gan emoticon-Berduka (S)
Ada yg tau gak sih, nasi goreng di London harganya berapa?!
emoticon-Bingung
dijakarta klo tw spot2nya,, banyak yg murah gan.. apa lagi klo udah kepepet emoticon-Ngakak (S)..

contohnya ane dpt nasi padang pake gurami 8rb ada itu didaerah jaktim duren sawit....
jadi inget jaman pas melarat2nya dijakarta emoticon-Ngakak (S) sehari bisa cuman keluarin duit 15rb - 20rb buat makan bisa kenyang emoticon-Hammer (S)..

tapi yg ane paling serem dari jakarta tuh para penjual sering menghalalkan segala cara buat cari untung sebesar2nya.. hampir disemua penjual makanan pasti ada "bugs"-nya .. (bugs kayak formalin, pewarna berbahaya, pemutih, bahan2 yg udah lewat masa expired, bahan2 yg udah busuk dll)

Kadang klo bukan penjualnya yg nakal, bahan2 yg dibeli ama penjualnya itu yang ada masalahnya.. Dan penjual makanannya juga g tw menau.. yang penting dapat harga murah emoticon-Hammer (S) ...
Diubah oleh cronite13
menu yg ane suka mah di setiap daerah nasi goreng sama pecel lele mantab tenan
Lumayan juga yah gan, itu yg dijakarta bener bener realstory gaan emoticon-Ngakak
Salatiga tambahin dong gan
Ane kos disana jaman kuliah 2007
di kupang juga mahal2 gan

nasi telor 13000
nasi goreng 12000 tapi rasanyaemoticon-Najis
nasi ayam 15000
bakso 1300
nasi 1 porsi 6000-8000

semua daerah ad pecel lele yaj
waktu mudik tahun lalu ke bangka dari jakarta, ane rada kaget sama harga makanan disana, mahal2 euy melebihi jakarta emoticon-Ngakak (S)

nasgornya aja kisara 15rb keatas emoticon-Malu (S)
rasanya pengen tinggal di jogja dengan gaji kaya di jakarta emoticon-Hammer
Nambahin buat Bogor nih gan
Pecel ayam + Nasi + Kobokan = 17.000
Sama air putih nya seribu
Iyah aer doang seribu bukan air mineral loh yah
Ga percaya hayu kita kesana traktir sekalian emoticon-Ngakak
ane hidup di jakarta gan, ya lumayan mahal lah
Halaman 46 dari 59


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di