Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

piresdodoAvatar border
TS
piresdodo
INILAH baikNYA ARIEL NOAH,YANG MENGATAKAN JALAN AGAMA BISA GAGAL
VIVAlife- Ilsyah Ryan Reza alias Reza tidak bisa memastikan apakah ia akan kembali bergabung dengan NOAH, usai memilih hengkang dari grup band yang telah membesarkan namanya tersebut. Per 1 Januari 2015 mendatang, ia telah dinyatakan resmi keluar dari NOAH. Tapi, segala kemungkinan bisa saja terjadi.

Pria yang berposisi sebagai penabuh drum itu mengaku, keluarnya ia dari NOAH bukan persoalan jenuh semata.

"Wallahu a'lam, saya cuma bilang nggak tahu ke depannya. Kalau jenuh saya bisa bertahan lama. Ini bukan musiman, ini bukan karena jenuh," katanya, saat menggelar jumpa pers di Gedung Musica Studios, Pancoran, Jakarta Selatan, Senin, 22 Desember 2014.

Dalam kesempatan yang sama, sang gitaris, Lukman menuturkan dia bersama personel NOAH lainnya siap menerima dengan tangan terbuka apabila Reza ingin bergabung kembali.

"Jelas kita terima karena kita melepas dengan lapang dada. Kalau ini faktor jenuh, ingin balik lagi pasti kita terima," ucapnya

Hal senada juga disampaikan sang vokalis, Ariel. Sebagai sahabat, ia dan kawan-kawan NOAH tidak akan pernah menutup mata apabila ingin kembali menjadi bagian dari grup band yang dulu dikenal dengan nama Peterpan itu.

"Karena kita teman, kalau gagal di sana ya silakan balik lagi karena saya yakin, dia nggak akan bisa konsentrasi kalau apa yang dia mau nggak dijalani," katanya.

Sumber
http://m.life.viva.co.id/news/read/5...edium=facebook

belajar agama dan mendalaminya utk tujuan akhirat tdk pernah ada kata gagal, justru mengejar cita2 dunia akhirnya akan mati juga. mengejar akhirat dunia didapat, mengejar dunia akan sia2

Reza & Lukman 2 org personil Noah yg taat beragama,.. reza tlh memilih panggilan hdpnya sbg muslim sejati,.. jgn dioakan gagal dong ariel,.. Reza memilih yg lbh hebat utk hidupnya dibanding seorang penabuh drum,..
Diubah oleh piresdodo 23-12-2014 01:41
0
14.5K
87
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan