vmapAvatar border
TS
vmap
Ternyata Jokowi Ajak Dua Anaknya Temui Kaisar Jepang


Jakartakita.com – Dalam kunjungan resmi kenegaraan Presiden Joko Widodo (Jokowi) ke Jepang, Jokowi juga mengajak kedua anaknya Kahiyang dan Kaesang. Hal ini terlihat dari sebuah foto yang memperlihatkan Jokowi dan keluarga sedang beramah-tamah di depan kolam ikan milik kekaisaran Jepang pada Senin (24/3/2015).

Berdasarkan narasumber, usai makan siang di Istana Kaisar Jepang, Jokowi dan Iriana berkeliling Istana Kaisar di Imperial Palace, Tokyo, Jepang. Mereka diajak melihat kolam ikan koi milik Kaisar.

Jokowi tampak ditemani terus oleh putra mahkota, Naruhito. Keduanya terlibat pembicaraan hangat dibantu oleh seorang penerjemah. Kali ini, Kaisar Jepang Naruhito tidak ikut menemani Jokowi.

Tepat di belakang, giliran Iriana berjalan berdampingan dengan permaisuri Michiko yang mengenakan kimono abu-abu. Di barisan selanjutnya ada dua putra putri Jokowi, Kahiyang dan Kaesang.

Tiba di sebuah jembatan, Michiko beraksi lebih dulu dengan membuat gerakan menepuk tangan, tanda untuk memanggil ikan. Gerakan ini lalu diikuti oleh Iriana dan Jokowi.

Michiko kemudian terlihat mendekat ke Kahiyang dan Kaesang yang berada di barisan paling belakang. Michiko memberi tanda agar Kahiyang mendekat dan ikut memberi makan ikan. Ajakan itu langsung dituruti. Setelah puas melihat kolam ikan yang sangat luas ini, Jokowi pun pamit pulang untuk kembali ke hotel.

sumber

wah kyk nya dulu dia bilang ga bakal ajak keluarga nya ikut kunjungan kerja dalam rangka penghematan....
0
11.1K
146
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan