Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

aviqueAvatar border
TS
avique
Lebih Mengenal Black Knight, "Satelit" berusia 13000 tahun
BISMILLAHIRAHMANIRAHIIM


Ini adalah trit ketiga ane di lounge, dan kali ini ane akan coba share tentang Black Knight yg katanya telah mengudara di atas bumi sejak dahulu kala dan katanya lagi sudah berusia 13.000 tahun. Apakah sebenarnya Black Knight itu? cekidot gan ..emoticon-Travelleremoticon-Traveller

Lebih dari 3000 satelit buatan manusia terbang dan mengorbit diatas bumi, jumlah itu belum seberapa jika ditambah lagi dengan debu dari satelit - satelit tua yang beterbangan di sekitar atmosfer luar bumi. Sejak Uni Soviet pertama kali meluncurkan satelit artifisial ke orbit pada tahun 1957, banyak negara di dunia berlomba - lomba untuk meluncurkan satelit masing - masing untuk telekomunikasi, navigasi dan juga eksplorasi. Satelit sering terlihat melintas karena pantulan dari sinar matahari ke bumi. Salah satu yang tidak mungkin terlewat adalah satelit terbesar diorbit bumi, ISS (International Space Station) dengan panjang 100 m. Tetapi satelit ini menjadi kurang menarik jika dibandingkan dengan misteri yang melingkupi satu satelit tua hitam yg juga mengorbit di atas bumi.

Spoiler for Black Knight:


Quote:


Spoiler for Black Knight:


Quote:


Quote:


Untuk lebih singkatnya ini adalah fakta fakta terkait Black Knight ini gan
Spoiler for FAKTA:


Spoiler for Black Knight:


Mungkin sekian sedikit info yg ane share, mungkin bakalan ane update lagi nanti terkait Black Knight ini klo udah ada info yg mencukupi.
sumber :
sumber 1
sumber 2
sumber 3
sumber 4
0
7K
31
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan