Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

totalitas1122Avatar border
TS
totalitas1122
Jalur Parigi Baru - Neighborhood, Cycling for Charity
SALAM GOWESS SEKASKUSER RAYA MANCANEGARA!!


Bapak Ibu Admin dan Bapak Ibu Kaskuser sekalian emoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Blue Guy Peace mohon ijin kami untuk mengadakan Acara Jalur Parigi Baru - Neighbourhood, Cycling for Charity
Mengulangi kesuksesan acara launching trek sepeda Jalur Parigi Baru (JPB) pada bulan November 2014 lalu yang dihadiri sebanyak 525 goweser, dan untuk mempererat tali persaudaraan sesama goweser, Jalur Parigi Baru community akan mengadakan kembali sebuah event dengan tema :



NEIGHBOURHOOD, Cycling for CHARITY


Tema acara kali ini selain Gowes bareng masuk ke Trek Sepeda Jalur Parigi Baru juga akan diramaikan dengan atraksi freestyler, games, donor darah dan bakti sosial untuk warga yang tinggal di sekitar Parigi.

Kami juga mengundang atlit Wim Top Gun untuk hadir dalam acara lengkap dengan meet and greet moment dengan mereka. Tidak ketinggalan akan ada pembagian doorprize dan lelang barang berupa part sepeda dimana hasil lelang sepenuhnya akan digunakan untuk donasi kepada warga sekitar.

Event yang sangat menarik ini akan diadakan pada :
Hari / Tgl : Minggu, 22 Maret 2015
Waktu : 06.00 s/d 12.00
Lokasi : Halaman Masjid Raya Bani Umar, Graha Raya Bintaro


Acara ini dikenai biaya registrasi Rp. 10.000 / orang dan untuk pendaftaran dibuka mulai hari ini. Peserta yang ingin mendaftar agar langsung melakukan online registrasi melalui link sbb :
Daftar Online

Yang dapat dilakukan melalui PC ataupun handphone. Setiap orang yang akan mengikuti acara ini wajib mendaftar sendiri sendiri satu orang satu kali daftar (tidak dapat diwakilkan) dan hanya nama yang sudah terdaftar yang dapat memperoleh doorprize.

Setelah formulir pendaftaran disubmit masing masing orang akan menerima email / sms untuk konfirmasi pembayaran. Hanya yang sudah sukses melakukan pembayaran yang akan dimasukkan ke dalam list peserta saat registrasi ulang dilakukan di hari H.

Bagi yang ingin bertanya tanya terkait registrasi dan acara ini, silakan sms atau WA ke CP di bawah ini :
Fakhri : 0859 2112 7007
Cantas : 0877 7455 1529


See you there and SALAM GOWESS!!


emoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Blue Guy Peace emoticon-Blue Guy Peace
Diubah oleh totalitas1122 13-03-2015 04:29
0
4.5K
60
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan