CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Sisi Lain Tukang Nasi Goreng Keliling Yang Jarang Diketahui
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/550f9d78925233265f8b456d/sisi-lain-tukang-nasi-goreng-keliling-yang-jarang-diketahui

Sisi Lain Tukang Nasi Goreng Keliling Yang Jarang Diketahui

Tampilkan isi Thread
Halaman 32 dari 76
di sby harga rata2 nasgor sekarang 8000
klo langganan saia 9000 soalnya porsinya lebih banyak dari yang lain, sayurnya juga banyak
tukang nasgor jadi andalan ane bgt klo perut kosong malem2 dan males masak emoticon-Malu (S)
di tempat ane tukang nasgornya udh akrab bgt sama konsumennya, krn emg dagang dr dulu..
ane juga pecinta nasgor gan apa lagi semenjak tau yg namanya nasi goreng gila terenak di daerah rumah ane, tiap malem makan terus ga peduli perut jadi kaya apa bentuk nya emoticon-Ngakak
ditempat ane tukang nasi goreng mulai keluar dari jam 11
dan tempat doi juga deket rumah ane, alias tetangga.
asik kok gan orangnya, yang kata agan intel itu kadang bener juga emoticon-Ngakak (S)
itu abang abang kok bisa banyak tau soal komplek ane emoticon-Bingung (S)
kadang suka dikasih cenel disekitar rumah juga emoticon-Ngakak (S)
profitnya juga gak kecil loh emoticon-Belo
boleh juga nih
Quote:

jan gitu gan,tukang nasgor dirumah ane selalu refill air cucian piring mereka di masjid / musholla yg mereka lewatin jd airnya tetep bersih
Udah lama bgt ane ga makan nasgor keliling
7 rb tahun brp tuh? plg murah skrg 11 ribu, syukur2 msh bs nemu yg 10 ribu
intel pulak gan ? imajinasi ente tinggi benerr
gak semua tukang nasi goreng kaya gitu. tp gak semua juga kaya gitu. ini komen ane yg paling kualitas. mohon pencerahannya suhu
wah nasi goreng ya? makanan favorit ane tuh...
emang bener sih gan... ciri2 ente yg disebutin jarang orang tau,apalagi klo tukang nasi goreng itu intel emoticon-Ngakak (S)
nasi goreng itu makanan yg ga pernah berubah rasanya tapi harganya berubah mulu emoticon-Ngakak emoticon-Big Grin
Jadi laperemoticon-Ngakak (S)
Gimana ga sering makan nasi goreng, buka pager rumah kang nasi gorengnya mangkal disitu
emoticon-Ngakak
Nasi gorengnya malah lebih enak daripada nasi goreng di mall atau hotel. Sesuai banget sama lidah.
Harganya pas di kantong, kadang juga kalo mau tinggal nunggu di abang lewat
bener juga ya...pantesan di kota ane banyak yang jualan nasgor...ditempat ane 7,5rb ama 8rb gan
ane suka nasi goreng gan...
emoticon-Big Grin
nice triiid gaaaan ! jadi inget jaman ane kuliah gan, nasi goreng piggiran ini jadi menu favorit.
temen ane pernah nanya pendapatan tukang nasgor, langsung minder dia padahal kerja kantoran emoticon-Ngakak (S)
Tapi kadang suka kasihan sama tukang nasgor keliling yang dorong grobak. Berteman dengan angin malam gan emoticon-Mewek
Halaman 32 dari 76


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di