Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

priceoffreedomAvatar border
TS
priceoffreedom
RESAH DENGAN THREAD JUALAN DI LOUNGE? MASUK SINI! KASIH SOLUSI LO!
Ane Silent Reader di Kaskus, dan belakangan ini ane perhatiin kok kayaknya 1 bulanan setelah ane mantengin Lounge isinya menjamur banget sama thread ga bermutu yang kerjaannya spam jualan di Lounge.

ane selaku Silent Reader aja resah bukan main tiap mau cari thread bermutu eh nemunya thread gaje

ane mau ngusulin kalo bisa tuh kaskus ada sistem VOTE

sistem VOTE yang di maksud tuh jadi tiap kaskuser punya hak untuk vote yang fungsinya bisa buat menindak ulah oknum oknum kalo Momod lg ga ada / sibuk / banyak laporan ampe ga bisa urus.

berikut solusi / saran yang ane rasa berguna... tapi ide ane ini harus di approve dan di laksanain juga sih sama mimin momod emoticon-Malu (S)


1. Kalo si penjual obat dan kawan kawannya ngeresahin Lounge, kita bisa vote buat DELETE THREAD atau BAN ID

tentunya ga sembarangan, harus mencapai kuota votenya, jadi misalnya perlu 5000 vote ke atas dari kaskuser buat DELETE THREAD dan 10.000 vote buat BAN ID(permanen/ngga permanen).

DELETE & BAN BY KASKUSER'S VOTE bisa nunjukin kalo bukan 1 / 2 orang yang doang RESAH emoticon-Mad (S)

2. Tampilin IP (Internet Protocol) address tiap kaskuser mulai sekarang, tujuannya apa? biar bisa di tindak lanjuti di DUNIA NYATA (samperin langsung tuh orang/laporin ke Cyber Crime Polri kalo perlu) emoticon-Mad (S)

Tentunya bisa berguna juga buat bantu bantu kasus penipuan tuh, meskipun dia pake kloningan tapi jadinya bisa di lacak / jejak.

Kalo perlu ada fitur search history IP address login, jadi maksud ane tuh tiap kaskuser login bakal di catet IPnya, jadi kalo ada kloningan, bisa keliatan pernah login di mana aja dan adakah ID lain yang pernah di pake di IP yang sama? emoticon-Malu (S)

skali lagi, ini bisa mempermudah pencarian oknum dan mengurangi kloningan yang ga bertanggung jawab untuk (SARA, spam, menjelek jelekan orang lain)

3. MUTE: jadi ini tuh fungsinya buat bikin si penjual penjual yang mewabah / kaskuser yang ga bertanggung jawab buat cuman bisa DIAM (dalam arti cuman bisa lihat lihat postingan dari kaskuser lain tapi ga bisa posting karena lagi di MUTE) , dan kaskuser yang lagi di mute ga bisa bikin ID baru / walaupun bikin ID baru pun tetap kena MUTE (kalo IP sama). Kalo perlu 1 bulan di mutenya biar tobat kalo bisa emoticon-No Hope

kalo ada saran yang berguna buat solusi ngatasin tuh oknum oknum yang bikin Lounge kotor silahkan di post di mari emoticon-Big Grin

hitung hitung bisa jadi solusi buat HAKIMIN mereka bersama sama emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S)

PLEASE JANGAN NGEJUNK DOANG KEJAR POSTINGAN, BANTU KASIH SOLUSI LO!
0
2.8K
64
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan