CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Apakah Hewan Bisa Menangis dan Mengapa Lebah Madu Bunuh Diri?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/550f7cc8108b464f318b4615/apakah-hewan-bisa-menangis-dan-mengapa-lebah-madu-bunuh-diri

Apakah Hewan Bisa Menangis dan Mengapa Lebah Madu Bunuh Diri?

Tampilkan isi Thread
Halaman 7 dari 19
yg menarik kunang2, coba pas mati lampu dia dateng, kan jadi terang
Info bagus gan emoticon-Rate 5 Star
wah jadi makin taw deh
lebah madu kan hachi(kartun tv7) gan...mngkn dia stress ibunya gk ketemu2emoticon-Ngakak
ane pernah denger cerita kalo kunang2 itu adalah kuku orang yg baru saja meninggal emoticon-Takut
Jadi pengen nangkap kuang kunang kayak dulu lagi emoticon-Ngakak (S)
thanks ts
banyak info2 menarik yg blm ane ketahui
nice thread
emoticon-Big Grin
Quote:


monyet jg punya perasaan gan emoticon-Big Grin
anjing hasenji itu anjing yg di film hachiko bukan sih? lucu deh

mungkin juga itu air mata karna sedih beneran gan, yang meneliti masih manusia sedangkan alam semesta diciptain sama Yang Maha Kuasa, jadi manusia tau apa
Diubah oleh Dennoyarsen
mantap nih, baru tau ada anjing yang gak bisa menggonggong emoticon-Bingung (S)
mantep gan emoticon-Jempol
wah kangen kunang2 emoticon-Frown
btw tp bener ya hewan kurban suka kek nangis
wah nice info
Tritnya keren gaan , mantep banget buat nambah wawasan edukasi anee gaan emoticon-2 Jempol
ngerefresh ilmu pas dulu biologi di skul gan
emoticon-Cendol (S)
walah jadi nangisnya karena begitu.. kirain karena punya perasaan gan emoticon-Ngakak
gokil gokil gan emoticon-Matabelo
Nah info bagus nih emoticon-Embarrassment

Biar gak bingung jawab kalo ditanya emoticon-Ngakak
mengapa begini mengapa begitu ? emoticon-Big Grin

nambah info gan ini trit, mantap.
kirain mereka punya emosi shingga bisa nangis, ternyata peristiwa alam!
huks
Halaman 7 dari 19


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di