Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kenjtosAvatar border
TS
kenjtos
[SAH SAH] Resmi Jadi WNI, Bio Paulin Siap Bela Timnas Indonesia
REPUBLIKA.CO.ID, JAYAPURA--Bek Persipura Jayapura Bio Paulin Pierre kini resmi menjadi Warga Negara Indonesia (WNI). Ia telah menjalani sumpah menjadi WNI di Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Provinsi Papua, di Kota Jayapura, Senin (23/3) pagi.

Dalam acara kurang lebih sejam itu, Bio Paulin Pierre mengenakan setelan jas putih dan kemeja lengan panjang biru muda, dasi bermotif uang dolar, sepatu hitam serta rambut diikat satu.

Nampak hadir para petinggi Persipura Jayapura diantaranya manejer Rudi Maswi, asisten pelatih Claudio, mantan ketua umum MR Kambu, dan sekitar 11 rekannya di tim Mutiara Hitam.

Bio mengaku tidak dapat menyembunyikan kebahagiaannya menjadi WNI. Ia bersyukur kepada Tuhan dan berterima kasih atas bantuan semua pihak.

"Saya sangat bahagia karena sudah beberapa lama menunggu momen ini. Dan Tuhan berikan kesempatan ini," kata pemain kelahiran Nanga Eboko, Kamerun, 15 April 1984, ini.

Bio menyatakan tetap akan fokus pada sepak bola yang telah membesarkan namanya. Ia juga menyatakan kesiapan jika dipanggil bergabung dengan timnas Indonesia.

"Saya juga siap jika hari ini, malam ini dipanggil untuk bermain bagi timnas," tegasnya.



emoticon-Selamat bio paulin

http://m.republika.co.id/berita/sepakbola/liga-indonesia/15/03/23/nlnf55-resmi-jadi-wni-bio-paulin-siap-bela-timnas-indonesia
0
1.1K
12
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan