Kaskus

Entertainment

Pengaturan

Mode Malambeta
Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

randiteAvatar border
TS
randite
14 Restoran di sekitar Jl. Sudirman (Jakarta) yang WOW banget
Dear all, berikut ane mau sampaikan 14 restoran di sekitar Jl. Sudirman (Jakarta) yang WOW banget..

Semoga ga repost...



BTW, gambar/foto udah ane spoiler, biar ga habisin kuota


1. Luna Negra

Terletak di Gedung Bapindo Plaza, ini adalah restoran Italia yang mempunyai atmosfir sangat romantis. Lighting disini sangat dim, jadi sewaktu kalian masuk, kalian akan terasa cozy gitu. Harus banget dicoba Luna Negra Pizzanya (Rp. 254,000) yang berisi porcini mushroom, parma ham, tomato sauce, dan mozzarella.

Spoiler for Luna Negra:



2. Cassis

Terletak di Apartemen Pavilion, Cassis adalah restoran Perancis dengan “Modern Twist”. Biasanya orang disini pesan 5 course BAHKAN 9 course meal. Tapi hidangan utama disini adalah Seared Wagyu Steaknya! Biaya untuk 2 orang disini sekitar Rp. 1,500,000.

Spoiler for Cassis:


3. Locanda

Terletak di Gedung Panin Bank, ini adalah restoran Italia yang bener-bener GOKIL! Interior disini bener-bener unik! Rasanya kayak lagi di glass house dan natural sunlightnya buat suasana jadi nyantai banget! Nah tapi ini bukan hanya restoran Italia biasa, karena signature dish disini adalah Spaghetti Telor Asin (Rp. 90,000)! Pasti penasaran kan?

Spoiler for Locanda:


4. Angus House

Ini bukan artinya Rumah Hangus ya, tapi memang namanya begitu. ini adalah tempat steak favorit! Disini, steaknya bener-bener empuk BANGET! Dan juicy juga. Yang paling terkenal disini adalah Wagyu Tenderloin Beef 150g (Rp. 805,000). Lokasinya ada di Gedung Chase Plaza.

Spoiler for Angus House:


5. Harum Manis Restaurant

Berlokasi di Pavilion Apartment, mungkin ini adalah restoran Indonesia yang paling romantis di daerah sini. Ketika masuk, kalian akan disambut waiter/waitressesnya yang ramah dan juga mencium bau aroma terapi yang menyegarkan. Ikon makanan Harum Manis adalah Sate Satu Meter (Rp. 438,000) !! yang mengandung 10 jenis daging seperti kambing, kikil, ayam, sapi DAN LAIN LAIN!! Gokil kan?

Spoiler for Harum Manis Restaurant:


6. Common Grounds

Common Grounds memiliki kopi yang sangat enak, dan untuk menemaninya restoran ini juga memiliki Eggs Benedict (Rp. 68,000) yang sangat populer. Formula paling cocok buat brunch terbaik! Lokasi ada di CitiWalk Sudirman.

Spoiler for Common Grounds:


7. Sumibian

Untuk kalian penggemar Yakiniku, Sumibian adalah tempat paling pas! Mereka menyediakan daging segar dan lezat, di charcoal grill! lihat saja marble di daging itu! Oh iya, kalo kalian lagi pingin makan yang simple, kalian juga bisa pesan menu seperti chicken katsu. Enak lho! Untuk All You Can Eat Buffet, disini satu orang Rp. 830,000. Lokasinya ada di Gedung Chase Plaza

Spoiler for Sumibian:


8. Scusa

Scusa terkenal dengan pizzanya, ini adalah salah satu pizza paling laku disana, yaitu tronchetto pizza. Selain pizza yang enak, atmosfir disini sangan romantis lho. Harga untuk 2 orang disini kira-kira Rp. 900,000. Terletak di salah satu hotel, yaitu Intercontinental Jakarta Midplaza Hotel

Spoiler for Scusa:


9. Jimbaran Outdoor

Ini adalah bar / lounge paling keren se-Jakarta!!! Disini kalian akan merasakan seperti lagi ada di hutan di sebuah dongeng! Kalian akan nyantai di jembatan-jembatan buatan dengan sofa-sofa yang keren, ditemani musik yang chill banget. Santai deh kalau abis kerja atau weekend kesini, apa lagi pas sore-sore, soalnya lightingnya bagus banget banyak lanterns. Harga untuk 2 orang disini sekitar Rp. 450,000. Karena ada minimum charge untuk nyantai di “Jembatan” ini Rp. 200,000. Sama dengan saudaranya no. 8, ini juga terletak di Intercontinental Jakarta Midplaza Hotel.

Spoiler for Jimbaran Outdoor:


10. Down Town Bistro

Terletak di Landmark Center, Downton bistro adalah bistro yang sangat cozy. Disini kalian akan mendapatkan atmosfir yang sangat warm, terutama dari library kayu yang menjadi hiasan utama disini. Kalau kalian mau ngopi disini sambil nyantai bareng temen-temen emang pas banget. Nah, dish yang terkenal disini adalah Downtown Nachosnya! (Rp. 35,000).

Spoiler for Down Town Bistro:


11. Kembang Goela

Ini juga restoran Indonesia yang SANGAT ROMANTIS!! Restoran ini mewah banget, kalian bakal ngerasa lagi ada di istana! Interiornya sangat grand dan memberikan vibe tempoe doloe. Okay, tapi nggak cuman bentuknya aja yang keren, restorannya juga mantap! Tapi yang paling signature dish disini adalah SOSIS OOM YANCE (Rp. 153,000)! Kenapa? Karena sosisnya SATU METER BRO!! Lokasinya di Plaza Sentral, dekat Universitas Atma Jaya.

Spoiler for Kembang Goela:


12. The Belly Clan

Restoran ini memfokus dengan Pan-Asian Cuisine, dan memiliki hidangan Italian-Asian fusion yang bener-bener GOKIL! Signature dish disini yang terkenal adalah Soba Carbonara (Rp. 65,000)! Jarang jarang gue denger pasta yang di substitute dengan mie Jepang. Yuk cobain! Lokasinya ada di Gedung Intiland Tower.

Spoiler for The Belly Clan:


13. Al Nafoura

Al Nafoura adalah restoran khas Lebanon. Disini, kalian bakal ngerasa grand banget! Rasanya kaya di istana! Selain atmosfirnya yang keren dan romantis, masakan disini juga enak banget lho. Liat aja interiornya... serasa di istana timur tengah. Lokasinya ada di Hotel Le Meridien.

Spoiler for Al Nafoura:


14. GIA Restaurant & Bar

Ini adalah restaurant Italia yang bertema Fine Dining yang berlokasi di Sampoerna Strategic Square. Interiornya keren banget! Keramik semua dan membuat rasa menjadi sangat cozy. fitur yang paling keren disini adalah lampu gantungnya yang sangat modern samapai tidak terasa seperti chandelier lagi. Nah disini kalian harus coba PANCETTA! (Rp. 175,000)

Spoiler for GIA Restaurant & Bar:



Segitu aja gan... Ane sendiri belum cuma pernah nyobain satu tempat doang yaitu Kembang Goela itu juga karena ditraktir boss (ane ga sanggup kalo bayar sendiri).

Maksud ane tampilin ini bukan buat bandingin harga ya (restoran ini biasanya pangsa pasarnya ke para expatriat, yg ga masalah dengan harga tapi cari suasana), tapi buat nunjukin bahwa di sekitaran Sudirman, yang terkenal dengan gedung-gedung bertingkat, masih ada sejumlah restoran yang unik, bahkan yang suasananya seakan-akan bukan di Jakarta.. Siapa tau agan2 ada yg pernah makan dan ngasih komentar atau nambah foto, nanti ane masukin di page one.

Mengharap emoticon-Blue Guy Cendol (S)atau emoticon-Rate 5 Star

Thanks Kaskus...


Sumber thread: Sumber
Diubah oleh randite 20-03-2015 07:16
0
21.7K
72
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan