Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

hati2masAvatar border
TS
hati2mas
[Nasbung Sedih] Presiden Jokowi Laporkan SPT Melalui e-Filing
Jakarta, CNN Indonesia -- Presiden Joko Widodo melakukan kewajibannya sebagai wajib pajak dengan melaporkan Surat Pemberitahuan (SPT) Tahunan Pajak Penghasilan (PPh) Wajib Pajak Orang Pribadi (WP-OP) tahun 2014 di Pojok Pajak.

Sekitar pukul 13.15 WIB, sang Kepala Negara mendatangi Pojok Pajak yang berada di Kantor Pusat Direktorat Jenderal Pajak, Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Kamis (19/3).

Presiden kemudian mengisi e-Filing menggunakan sebuah laptop yang telah disiapkan oleh pegawai pajak. Selang beberapa detik, bukti laporan SPT Tahunan PPh WP-OP miliknya tercetak dan dipamerkan kepada wartawan.

"Dulu yang dipakai drop box untuk lapor SPT Tahunan, sekarang pakai e-Filing," kata Jokowi. Usai melaporkan SPT Tahunan, Jokowi lalu bergegas menuju Aula Cakto Buddhi Bhakti yang terletak di lantai 2 Gedung Kantor Pusat Ditjen Pajak.

Salah seorang pegawai menyebutkan, tak hanya dirinya, Jokowi melaporkan seluruh anggota keluarganya.

Pojok Pajak merupakan layanan dari Direktorat Jenderal Pajak untuk memudahkan Wajib Pajak dalam menyampaikan SPT PPh. Pojok ini hadir di tempat-tempat strategis yang mudah dijangkau Wajib Pajak seperti pusat perbelanjaan, gedung perkantoran dan lain-lain. (sur)

Sumber:
http://www.cnnindonesia.com/nasional...kan-e-filling/

SUDAHLAH , BERITA SOAL TRAKTOR , REMISI , IMPOR BERAS DLL GAK AKAN BISA MENGGANTIKAN PRESIDEN JOKOWI , KALIAN CUMA DAPAT CAPEK , NYINYIR , KETAWA2 GAK JELAS , GAK SESUAI REALITA HIDUP , LIAT DI MASYARAKAT , MEREKA BEKERJA , JANGAN BERMALAS2 , HIDUP HARUS BEKERJA KERAS , SALAM REVOLUSI MENTAL
0
2.4K
28
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan