Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

abutzbangeetssAvatar border
TS
abutzbangeetss
aktifkan uang anda
Lagi Punya Uang Nihh, Tapi masih bingung uangnya mau di pakai buat apa yaaa, di tabung..., Hmmm beli ini atau beli itu.........

Dalam perencanaan keuangan tentu kita harus bisa memahami betul tentang uang, baik itu untuk di simpan atau di investasikan, karena banyak sekali orang mempunyai uang akan tetapi tidak atau belum tahu uang tersebut mau di gunakan untuk apa, banyak pula uang di gunakan untuk keperluan yang tidak sebenarnya di perlukan,dan apakah uang anda di gunakan untuk sesuatu yang konsumtif, yang pada akhirnya uangpun habis tidak terasa, ada beberapa cara supaya uang yang kita punya bisa bertambah, keperluan apakah itu urgent atau important menjadikan pilihan buat kita untuk mengelola uang yang kita punya saat ini, misalnya kita butuh makan berarti uang tersebut ada sebagian atau sekian persen di gunakan untuk makan, atau butuh kesehatan, berarti uang tersebut sebagian atau sekian persennya di gunakan untuk kesehatan, uang untuk beli pulsa, uang untuk bensin, uang untuk parkir kendaraan, dan begitu seterusnya, dengan begitu uang kita tampak menjadi lebih bisa terkendali,
Ada beberapa cara supaya uang tersebut kita bisa tahu uang tersebut larinya atau di belikan apa saya, dengan cara di catatan, yaaa benar uang yang kita keluarkan atau kita belikan sesuatu kemudian kita mencatatnya sebagai bukti atau supaya kita tidak lupa uang yang kita keluarkan itu di gunakan untuk apa saya,bisa di catat di ponsel, di buku atau di komputer, klo saya sendiri menyebutnya kas pribadi, uang yang saya keluarkan pasti ada catatannya.
Nahh apabila uang keperluan tersebut sudah di bagi-bagi sekian persen terus uang tersebut masih ada sisa atau tidak terpakai,pergunakanlah uang yang tidak terpakai tersebut lebih baik di investasikan saja, karena uang yang di investasikan lebih cenderung bertambah dari pada uang yang hanya di simpan saya. Dengan catatan kita memahami dulu resiko dari uang yang akan di investasikan, karena bebicara investasi yang pertama kali di bicarakan adalah resiko, hasil keuntungan/profit yang kita dapatkan adalah dari seberapa tinggi resiko yang kita hadapi. Di bawah ini ada beberapa program investasi yang bisa membuat uang kita menjadi bertambah.

investasi:
50%-50% artinya bisa untung bisa juga rugi, tidak ada jaminan uang yang kita investasikan akan bertambah, dan begitupun sebaliknya.(klo ini bisa menggunakan manajemen resiko gan) bisa cari dari buku, lihat artikel d internet, atau sharing dengan teman.

Gw rugi nihhh, salahkanlah diri anda sendiri itu artinya Anda adalah Bos dari diri anda sendiri. yang merencanakan anda sendiri dan yang bertindak juga diri anda sendiri. jadi jangan marah....marah lagi nanti klo rugi, kan dah tahu sekarang.

gw rugi mulu berkali-kali gan, lebih baik simpan/ di tabung saja uangnya, itu tandanya agan mungkin belum cocok dengan investasi agan saat ini, cari yang menurut agan menyenangkan, bisa dari hobi agan, dari organisasi, atau dari akademi.

ok gw mau investasi, gw dah tau resiko dan segala macamnya, gw jg ga bakalan marah-marah klo nanti mengalami kerugian, Sippp... itu tandanya agan udah dewasa.

Ahhh ngapain investasi hanya merugikan saja, klo itu terserah agan, Anda adalah Bos dari diri anda sendiri...

Pergunakanlah uang anda yang tidak terpakai, investasi tidak menjanjikan kita bisa untung secara terus menerus.

sedikit info pada investasi program hyip, memang sih program hyip banyak sekali yang scam, tp banyak juga yang masih paying, di bawah ini ada beberapa listing program hyip yang umurnya lumayan dah lama tapi masih paying :


joy hourly PAYING

auto hourly PAYING

grand hourly PAYING

nano hourly PAYING

btperfex PAYING

smurfsinv PAYING

★klo mau lebih tau listing program hyip masih paying/scam kunjungi ajj di ★ www.hyipcenter.net ★ada RCB juga gan★





yang berminat bisa hub :


Hp : 083821288218

Whatsapp : +62 83821288218

PIN BB : 74C2FA86


[url="ymsgr:sendIM?cs.hyipcenter"][img]http://opi.yahoo.com/online?u=IDYM&m=g&t=14[/img][/url]










join now http://www.hyipcenter.net

Diubah oleh abutzbangeetss 19-10-2015 10:20
0
946
2
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan