CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Hobby / Supranatural /
[share] All of Thailand Amulets - Part 1
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52d89d1a5dcb1739080002a9/share-all-of-thailand-amulets---part-1

[share] All of Thailand Amulets

Tampilkan isi Thread
Halaman 37 dari 56
Proses pembangunan Wat di daerah konflik bersenjata itu gak mudah. Kapan aja bisa terjadi tembak2an, tanpa ada yg tahu. Ditambah lagi Wat Rai perlu biaya maintenance sehari2 utk penjagaan, makan, listrik, air, dll dan juga penduduk sekitarnya kebanyakan bukanlah orang berada, kebanyakan orang kampung biasa aja. Mereka sendiri untuk bisa bertahan hidup udah sulit, berapa sih yg sanggup mereka kasih utk Wat Rai? Itu kondisinya kalo Agan gak paham kenapa bertahun2 masih belum kelar.

Gini aja.. Agan Baoke coba aja bangun Wat sendiri di Medan yg gak konflik bersenjata tapi harus sebesar Wat Rai yah. Coba agan yg cari dana dan berurusan dengan orang2 berhati culas dan berpikiran picik. Mksd sy yg berdana dikit tapi ngomongnya banyak & sembarangan di luaran, model lu kaya gini sekarang lah.. Coba yah kita liat brp thn kira2 jadinya?
Quote:



Quote:


saya sudah tuh ke wat rai
sudah saya tinjau langsung

emg wat rai tahap satu sebesar apa gan

tahap satu aja da berapa taon ga kelar2
ini saya udah dapet proposal tahap 2 dan tahap 3
dana dari saya sendiri sich kagak gede
tapi dana yang di kumpulin dari temen temen ane yang lumayan
da bisa lah beli rumah di perumahan mewah plus isi nya

itu belum termasuk dana khatina lho gan miris sebenarnya ane liatnya emoticon-Berduka (S)

temen ane pada nanyain gimana proses yang tahap satu

ini dah ada proposal tahap2 yang boneng aje emoticon-Cape d... (S)

ane bahkan di krimin temen foto ajahn daeng minum bir bintang
yang boneng aja gan bhikkhu minum bir
Diubah oleh baoke
Nahhh bener kan!? Orang yg berdananya dikit lebih banyak berkoar2.. Itu udah hukum alam memang..

Bro, kalo niat lu bener utk mau tahu dan membantu, lu gak flame di sini. Lu bisa diskusi dgn luksit Ajahn Daeng di Indo. Karena apapun masalah yg muncul bisa dibicarakan dgn baik bersama secara kekeluargaan, bukan lempar2an isu di ruang publik. Di Jakarta kita gak prnh ada mslh spt ini bahkan sama donatur besar. Karena apa yg sudah kita danakan kita percayakan pada yg mengurus. Itu adalah tanggung jawab moral yg mengurus. Kalo tidak percaya yah gak perlu berdana, kan simple!? Memangnya ada yg paksa atau ancam lu saat mau berdana??

Dari tulisan lu ini aromanya udah menjurus ke dengki dan kebencian bukan mencari kebenaran. Ini upaya utk menggiring opini orang kalau Wat Rai atau pengurusnya makan uang dana, begitu maksud lu!? Hati2 bro kalo bicara..

Peraturan yg dibuat Sang Buddha itu tidak mengkonsumsi makanan atau minuman yg dapat mengakibatkan hilangnya kesadaran. Kalau kesadarannya Ajahn gak hilang yah aku rapopo.. Di Tibet pun byk Rinpoche dan Lama yg masih mengkonsumsi bir.. Arahant aja ada jg yg merokok. Lu sudah mencapai tingkat kesucian apa memangnya bro, bisa bilang Ajahn Daeng salah..? Lu Arahant?? Klo berani coba aja lu protes di depan Ajahn. Jgn cm senyum2 dan ramah2 pas diblessing sama Ajahn tp beraninya kong tai di belakang Bro..

Dan kalo lu berani ngomong pernah ke Wat Rai, tolong di post dong fotonya biar kita tau lu gak ngibul bin bohong, sebutin nama asli, fotoin passport lu yg ada cap Thailand, tanggalnya sekalian. Kalo lu bilang ada terima proposal pembangunan, tolong di foto juga yah.. Karena sy gak ngerti proposal yg lu maksud. Lalu tolong diposting foto Ajahn Daeng lg minum bir bintang.. Kalo gak ada bukti yah itu namanya FITNAH.. Paham bro!?
Diubah oleh mysthiqueboy
Memang kenapa bro bisa dipenuhi kedengkian dan kebencian? Pasti ada masalah sebelumnya nih..

Makanya Bro, bukan mksd sy ngajarin lu.. Tapi kalo mau berdana itu yah harus ikhlas, jgn mengharapkan NAMA.. Org2 model2 lu gini gampang dibaca manuvernya bro.. Ada memang bbrp org yg mau berdana ngajak teman2 dana rame2 tapi yg nyerahin sendiri atau nongol sendiri biar dikira dana besar. Jadi org atau Ajahn mandangnya "Wiihhh donatur gede nih.." Udah biasa itu bro. Lagu lama itu.. Begitu kartunya kebongkar, marah2 gak ada alasan dan sebar2 gosip jelek ke sana sini.. Kasus begini bukan pertama kali ada.. Dan orgnya yah itu2 aja.. Mau pake klonengan brp kali juga ketauan bro..

Kita jadi orang nih harus punya Hiri dan Ottapa. Hiri itu rasa malu pada diri sendiri bila punya niat jahat. Ottapa itu rasa takut akan akibat dari perbuatan jahat. Direnungkan yah bro, sebelum melangkah terlalu jauh dalam aksi bales dendemnya..
Diubah oleh mysthiqueboy
Quote:


-jangan kan diskusi luksitnya aja sekarang jadi ajahn emoticon-Ngakak (S) emang da sesakti apa sih emoticon-Malu (S)
-"bukan mencari kebenaran" = saya awalnya cuma nanya lo kok ente ke sulut emosi ada apa yah emoticon-Betty (S)
-Ini upaya utk menggiring opini orang kalau Wat Rai atau pengurusnya makan uang dana. upss saya kagak bilang lho wah ente kok bisa bilang gitu emoticon-Ngakak (S)
-Peraturan yg dibuat Sang Buddha itu tidak mengkonsumsi makanan atau minuman yg dapat mengakibatkan hilangnya kesadaran. Kalau kesadarannya Ajahn gak hilang yah aku rapopo :=wah ente da ngaco yah pada sila ke 5 itu isinya Surā meraya majja pamādatthānā veramani sikkhapadam samādiyāmi yang artinya Aku bertekad untuk melatih diri menghindari segala minuman dan makanan yang dapat menyebabkan lemahnya kewaspadaan , kecuali isinya Aku bertekad untuk melatih diri menghindari mabuk-mabukan tapi boleh minum yah rapopo emoticon-Ngakak (S)
-Di Tibet pun byk Rinpoche dan Lama yg masih mengkonsumsi = lain kasus bro di tibet dingin kali ini dah panas minum beer pulak emoticon-Malu (S)
-Arahant aja ada jg yg merokok = yang bilang kagak boleh merokok siapa?? kan kagak ada, di peraturan vinaya memang ga tertulis kok ga boleh merokok, tapi apa ia yah di vinaya di tulis kalo seorang bhikkhu boleh konsumsi minuman keras
-Lu sudah mencapai tingkat kesucian apa memangnya bro, bisa bilang Ajahn Daeng salah..? gw cuma manusia biasa kok ga punya kemampuan apa2 saya cuma bisa baca dari kitab vinaya, ah jangan2 ente ga pernah baca isi vinaya coba baca dulu gih baru koar2 di mari emoticon-Malu (S)

kalo ente bilang minum-minuman beralkohol kaga salah coba ente debat dengan sangha theravada indonesia




ah sudah lah males ladenin kayak ente.



Diubah oleh baoke
Quote:


kalo mau berdana itu yah harus ikhlas, jgn mengharapkan NAMA = betul saya setuju banget
namun kalo ente di ajakin nyumbang untuk pembangunan vihara taon kemaren setelah nyumbang kaga ada kabar
setelah nyumbang taon depan datang lagi permintaan yang sama
namun saat di tanya gimana viharanya apa sudah kelar
kok kagak ada perkembangan
kok luksitnya semua pada sewot gimana gitu emoticon-Malu (S)

Oke kalo begitu, mana foto lu di Wat Rai, tanggal brp lu pergi ke sana? tolong di fotoin proposal2 yg lu maksud, dan tolong di upload foto Ajahn minum bir yg lu maksud. Karena kalo gak ada bukti jelas itu udah menjurus ke fitnah namanya. Dan kalo lu fitnah, lu siap terima karma berat yah.. Karena yg lu fitnah ini bukan Bhikkhu sembarangan lho bro.. Cm ingetin aja..

Gak perlu bawa STI bro, alirannya aja udah beda. Theravada yg dianut Ajahn Daeng itu Mahanikaya. Aliran lain ga bisa dijadiiin pedoman kali. Bisa aja g bilang STI melanggar vinaya krn pedoman g vinaya Mahayana yg mesti vegetarian. Salah jalur lu.. Kalo lu mau ikut STI, lu jgn main amulet, jgn jualan amulet. Itu uda gak diterima di STI.

Kalau memang lu mau cari kebenaran, ayo ketemuan sini sama luksit2 Ajahn di Indo, kita duduk dan bahas sama-sama. Atur aja tanggalnya. Jgn cuma nge-flame aja di sini beraninya.
Quote:


elu buka aja grup ajahn daeng di fb biar bisa share foto untuk publik biar gue share sekalian biar tau lu gue siape

Theravada yg dianut Ajahn Daeng itu Mahanikaya = emang vinaya Mahanikaya sama dhammayut beda yah??
beda nya dimana coba klarifikasi dulu
bedanya di mana??
jangan2 ente ga pernah liat tu vinaya pittaka

ngerti ga ngeflame itu apaan bos?
saya di sini cuma nanya??
ente aja yang tiba2 sewot emoticon-Cape d... (S)

kalau memang ente merasa ini termasuk Flame emoticon-Malu (S)
sesuai peraturan forsup
silahkan laporin aja ke momod forsup biar id gue di banned bila perlu banned aja id gue emoticon-Takut (S)
silahkan laporin tuh ke om dvctoz ato bathara semar emoticon-Malu (S)




waduh ada apaan ini ribut2.. padahal kemarin terakhir ini thread sepi banget tapi pas ane balik udah ganti page aja..

aduh please dah ini kan thread ngebahas amulet.. kalo mau ribut2 jangan di ruang publik kaya di sini emoticon-Smilie

sesama umat jangan saling berantem
[share] All of Thailand Amulets - Part 1

[share] All of Thailand Amulets - Part 1

[share] All of Thailand Amulets - Part 1

[share] All of Thailand Amulets - Part 1

[share] All of Thailand Amulets - Part 1

[share] All of Thailand Amulets - Part 1

[share] All of Thailand Amulets - Part 1

[share] All of Thailand Amulets - Part 1


Phra Lersi Pu Keaw



Seorang Pertapa Hutan & Master Sakyant (Cant) dgn ilmu Sihir Laos, Kamboja dan Thailand, Bersedia di undang kembali ke Jakarta pada Tgl : 9-13 April 2015. utk melaksanakan : Blessing Kimpo Emas, Cant dan Crown Buddha ( Mahkota Buddha)



Mulai Jam 11 Siang Sampai Jam 7 Malam, bertempat di :

" Blessing Thai Amulets "
Mangga 2 Square Lantai : UG Blok : B No : 60-61-62-67.

INFO : Lersi Pu Keaw akan ke Jakarta utk TERAKHIR KALI nya, berhubung beliau akan meditasi sampai batas waktu yg tdk di tentukan... Jadi silakan gunakan kesempatan berharga ini....


Info lebih lanjut, bisa menghubungin : agaN

No hp : 081977777711.

Pin BB : 73F0A6DD
[share] All of Thailand Amulets - Part 1

[share] All of Thailand Amulets - Part 1

[share] All of Thailand Amulets - Part 1

[share] All of Thailand Amulets - Part 1

[share] All of Thailand Amulets - Part 1

[share] All of Thailand Amulets - Part 1

[share] All of Thailand Amulets - Part 1

[share] All of Thailand Amulets - Part 1


Phra Lersi Pu Keaw



Seorang Pertapa Hutan & Master Sakyant (Cant) dgn ilmu Sihir Laos, Kamboja dan Thailand, Bersedia di undang kembali ke Jakarta pada Tgl : 9-13 April 2015. utk melaksanakan : Blessing Kimpo Emas, Cant dan Crown Buddha ( Mahkota Buddha)



Mulai Jam 11 Siang Sampai Jam 7 Malam, bertempat di :

" Blessing Thai Amulets "
Mangga 2 Square Lantai : UG Blok : B No : 60-61-62-67.

INFO : Lersi Pu Keaw akan ke Jakarta utk TERAKHIR KALI nya, berhubung beliau akan meditasi sampai batas waktu yg tdk di tentukan... Jadi silakan gunakan kesempatan berharga ini....


Info lebih lanjut, bisa menghubungin : agaN

No hp : 081977777711.

Pin BB : 73F0A6DD
8
Quote:


Mantap semoga sukses acara ny. emoticon-Big Grin
Quote:


Makasih anak King K**G emoticon-Big Grin
Quote:


Pandas negara Thailand kacau terus. Masih terbelakang.
Quote:


Kembali kasih Bapak King K**G. :P emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
Diubah oleh wthaiamulet
Quote:



emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:


Salam sesepuh, ikutan posting ya…. ane biasa aktif forsup di Jatim…..

Ane kenal beberapa teman senior dr Jakarta & Surabaya, jujur aja ane sependpt dgn “Baoke”....

Ane prnh jmp tmn di Trip aj daeng di Jakarta beberapa tahun lalu (kl gk slh Aj Daeng pertama ke Jakarta, kl trip 2 ane lg ke gk di Jkt). Jelas kok gambar Wat disana sudah siap semua. Masa ada tahap 2,3,4 lagi.....

Dgr dr salah satu seller Jakarta blg Aj Daeng top 10 --- > Duh masa top 10 Monk dan sampe di-undang ama Raja/Jendral untuk blessing , uda segitu sakti…. masa harus sampe minta sedekah ke Indo...


Tuh byk Lungphor di Pattani yang Wat-nya bisa berdiri jelas tanpa bantuan org luar, meski bukan top 10....

Kalau buat baik jg hrs pinter gan.. zaman skrg neh yg namanya kyai/pendeta/biksu sama aja semua….

Mahar amulet bagus nyari yg jelas2 amulet biksu yg reputasi jelas dan tua seperti LP Hong, LP Pern, LP Koon dll.

emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
udah lama gak mampir, mejeng bentar ah emoticon-Malu

[share] All of Thailand Amulets - Part 1
Quote:


enak bener kalo tinggal di jakarta yak? ada event menarik terus
semoga sukses acara nya ya mas bro
emoticon-2 Jempol
Quote:


Hayoooo maka naa pindah ke jakarta. Xixixi emoticon-Ngakak
Halaman 37 dari 56


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di