notminiuziAvatar border
TS
notminiuzi
Bug Pada Xiaomi Redmi 2
Gini nih gan, ane mau cerita tentang Redmi 2 punya ane. Hape ini udah ane pake selama 1 minggu, dan setelah oprek sana oprek sini, ane nemuin beberapa masalah/bug antara lain:

1. Photo Editor
Nah, di sini masalahnya ada pas mau nge-crop gambar. Pas waktu pilihan crop nya dipencet, eh... malah keluar sendiri ke menu awal.

2. Notifikasi BBM di Status Bar
Ini yang paling ngeselin gan. Notif BBM di status bar sering ilang sendiri, dan akibatnya kalo ada yang nge-chat jadi gak masuk dan nada dering nya pun juga gak keluar, repot deh. Jadi ya harus buka BBM secara manual.

3. Scan Barcode di BBM
Waktu mau scan barcode keluar tulisannya kalo kamera eror, dan disarankan buat di restart. Ane ikutin kan gan, waktu masuk BBM lagi eh ternyata sama aja. Ane coba uninstall trus install lagi, tp masalah tetep ga mau ilang.

4. Aplikasi Pemberi Password
Kalo yang ini gan, ane kan pake aplikasi "SmartApp Lock" buat ngasih passw tiap2 aplikasi. Tapi ini aplikasi sering close otomatis, jadi aplikasi2 tadi yang udah di locked jadi ke unlocked sendiri. Pikiran pertama sih SmartApp Lock nya yg eror. Trus ane coba download app password lain trus ane terapin di aplikasi2 lain. Eh... malah sama aja hasilnya. Unlock unlock sendiri.

Kesimpulan ane bug terdapat di Kamera dan sistemnya.
Sebenernya hape xiaomi itu juga banyak bug. Contoh di Redmi 1s dan Redmi Note, kedua hape ntu dirilis sekitar awal 2014 dan pada Oktober 2014 pihak Xiaomi ngeluarin Update ROM buat nge-fix bug2 itu, jadi setelah di update ROM, masalah clear.
Nah, yang jadi masalah, hape ane Redmi 2 ini kan baru rilis awal Januari, update ROM masih lama brarti ya...

Kalo agan2 sendiri gimana nih???emoticon-Hammer (S) emoticon-No Hope
Diubah oleh notminiuzi 20-02-2015 07:13
0
13.5K
40
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan