CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Debate Club /
[HOLY] Anda Bertanya, Muslim Menjawab - Part 34
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54a9717f1a99758f0a8b4573/holy-anda-bertanya-muslim-menjawab---part-34

[HOLY] Anda Bertanya, Muslim Menjawab

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 357 dari 512
Quote:


Ente kalau balas postingan orang ada dibaca dulu ngak ? Atau ente ada masalah dalam hal membaca ? emoticon-Embarrassment

Sudah dijelaskan kenapa mesjid Qiblatain itu diberi nama demikin kok masih bertanya aja.

Jelas seketika ayat itu turun langsung arah kiblat di ganti kok bilang malah 100-200 tahun kemudian dikatakan baru dilaksanakan, jelas jelas udah ada langsung contoh mesjidnya malah muter lagi bertanya itu emoticon-Nohope

Quote:


Kenapa musti malu ?
Quote:

Atau malah ente yg ga ngerti persoalan?
Itu masjid qiblatain dibangun sesudah atau sebelum ayat turun?
Quote:


Quote:

MUI adl lembaga yg menaungi umat Islam di Indonesia dan pengurusnya (saking bodohnya) mengeluarkan fatwa yg bertentangan dgn hukum yg berlaku di Indonesia (karena tidak ada hukuman mati buat LBGT di KUHP) . Bayangkan jika umat Islam di Indonesia menuruti fatwa ini dan jadi pembunuh orang lain karna mereka LBGT , maka MUI dapat dituntut hukum walaupun belum ada pembunuhan thdp LBGT karna fatwa ini
kalian harusnya malu jika menganggap kebijakan MUI benar dan mewakili aspirasi umat Islam serta menganggap Islam rahmatan lil alamin , bukan agama teror (karna fatwa ini memberi teror pd LBGT)
pengen nanya fenomena habib sekarang ini, karena habib2 ini juga yang suka menggerakan massa FPI yang notabene anarkis dan destruktif dalam beraksi. tiap pengajian suka nutup jalan protokol dll. trus, kebanyakan disanjung2 udah dijujung kaya nabinya suatu majelis gitu, bahkan yang ane pernah liat ada pengikut habib2 ini yang bilang kalo lihatin foto habib insya allah dapet karomah?

cewe ane rela ngasi duit sampe 500ribu buat habib, katanya infaq bantu dakwah tu habib emoticon-Bingung (S)
dan cewe ane minta didoain sama habib itu lewat surat + amplop duit.
seriously?

ane juga penasaran habib2 ini menganggap ajaran mereka itu ya ahlusunnah wal jamaah... tapi apa bener ya gan?

need answer...
Diubah oleh fightforjustice
Setahu saya yang harus menghadap kiblat itu kita ketika shalat, bukan mesjidnya.

TerimaKasih.
Quote:


kalo gak ada ilmunya jgn ngritik deeh
bikin malu ajeh
Quote:


coba aja dipelajari satu2 hukumnya..karena seseorang..golongan atau organisasi ga begitu saja di klaim benar atau salah

kadang ada kebenaran di sana
kadang ada kesesatan jg

karena tidak ada yg ma'shum

kalau aku mengikuti pendapat tidak ada itu yg ghaib2 cem itu
Quote:


menunggu sesepuh disini mengatakan seperti diatas emoticon-Big Grin
Quote:


Bener bener ngak bisa baca ente kali yak emoticon-Nohope

Coba ente posting lagi postingan ane pertama kali dimari trus ente baca baik baik biar ngak dungu dungu amat emoticon-Nohope

Jelas dibilang mesjid qiblatain itu mesjid yang mempunyai 2 kiblat. Awalnya menghadap masjiil aqsa. BERARTI MESJID sudah ADA. Lalu pas sholat turun ayat untuk memindahkan kiblat. Lalu nabi menghentikan sholat nya sementara lalu melanjutkan lagi dengan mengarahkan ke Masjidil Haram.

Masih kagak ngerti lu ? Siapa aja yang baca postingan ane yang awal sama yang ini juga sudah tau kalau mesjid itu ada sebelum ayat turun. Lah nabi sendiri lagi sholat tuh di mesjid ngarah masjidil aqsa masak iya masih ditanya masjid udah ada atau belum, kan beneran dongok emoticon-Nohope

Quote:


Entelah contoh manusia dongok belagak pintar. emoticon-Big Grin

Jangan jangan ente termasuk dalam kelompok homo laknat atau banci kaleng yang terguncang kali ya ? emoticon-Big Grin



Quote:


Jawabannya ngak bener
Quote:

jadi ok dibangun sebelum turun ayat, nah bagaimana dgn masjid yg dibangun setelah ayat turun? hadap ke mekah?
Quote:


emoticon-Ketupat emoticon-Maaf Agan

Kalau ente manusia congor belagak berani.. emoticon-Embarrassment

Udah pernah bunuh LGBT? emoticon-Malu

Sudah... tapi dalam mimpi.. emoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin

Keep jihad keyboard gan.. emoticon-Smilie

Semoga auloh merahmatimu.. emoticon-Embarrassment

emoticon-Ketupat emoticon-Maaf Agan emoticon-Ketupat emoticon-Maaf Agan emoticon-Ketupat emoticon-Maaf Agan

Saya pnasaran, no offense ya. Kn sering di post sama anak2 dc tuh, Klo cowo muslim mati syahid dpt 72 bidadari perawan sbg balasan di surga.

Klo cewe mati syahid dpt apa? Masa dpt Malaikat perjaka?

No offense ya , gk maksud melecehkan agan2, i'm just curious, and it's a part of FOS. emoticon-Peace
Quote:


Quote:


2 orang bodoh yg berdelusi dirinya pintar dan kaya pengetahuan . gk bs debat cm bs ad hominem dan justify
gw ngomong gini gk berarti gw LBGT , gw straight (gk perlu kan gw buktiin dgn ngesex dgn cewek di depan loe ?
ente berdua kagak ada ilmu , kayak gini kualitas penjawab ABMM skrg ? emoticon-Embarrassment
1 perek berjilbab jihad sex wannabe dan 1 ISIS wannabe emoticon-Gila
Diubah oleh _Blizzard_
Post ini telah dihapus oleh Makavelli
Quote:


surga itu kenikmatan yang belom pernah dilihat didengardan dirasakan di dunia

di luar jangkauan kita

namun diberikan perumpamaan2 yang bisa dicerna oleh kita

jd knp harus iri pada apa yg didapatkan laki2 di surga? sedangkan ga tau rasanya

seperti contoh..setangkai anggur di surga itu bisa mengenyangkan seluruh manusia di bumi

bisa bayanginnya?
Diubah oleh FrenchDragoon
Quote:


puji Tuhan. anggur surga bisa ngenyangin sluruh mnusia dibumi? klo di surga nti makan satu aja dah kenyang. trus mau ngapain lg emoticon-Ngakak . hanya Yesus lah yg tau jalan kebenaran emoticon-shakehand
Quote:


Masalah teknis aja itu wak........................emoticon-Big Grin
Cowok ga bisa di buktikan keperawanannya.....................emoticon-Big Grin
{asangan si cewek ahli surga manusia juga........................emoticon-Big Grin
Bisa aja nanti dikawainkan sama awak...................................D
SAYANG kali Allah sama awak manatau..................................emoticon-Big Grin
Diubah oleh uwaklobe
Halaman 357 dari 512
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di