CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / ... / Dunia Kerja & Profesi /
(ASK) Honor PENDAMPING DAN OPERATOR PROGRAM KELUARGA HARAPAN (PKH) KEMENSOS
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53166ed1fbca17521a8b458a/ask-honor-pendamping-dan-operator-program-keluarga-harapan--pkh-kemensos

(ASK) Honor PENDAMPING DAN OPERATOR PROGRAM KELUARGA HARAPAN (PKH) KEMENSOS

Tampilkan isi Thread
Halaman 29 dari 134
Untuk depok jawa barat udah selesai recruitment belom ya gan
Quote:


sipp makasih gan, ini ak baru aj dpt sms dr dinsos.
Quote:



ujiannya dari pagi sampe sore..
kalau di simalungun yah.
1. tes gambar. itu loh yg mencocokan gambar itu. sekitar 40 soal yg dibagi 4 sesi.
2. tes tentang pkh. 30 soal dibagi 3 sesi. baca aja hal umum tentang pkh mulai dari tujuan visi misi, jumlah dana yg diterima.
3. tes kepribadian dan tes papi.
4. makan
5. tes wawancara n fgd. nunggu giliran ini yang bikin bosan.
pulang. nunggu pengumuman antara bulan 5-7.
klo boleh tau wawancara yg ditanyain apaan gan. apa tentang pengalaman kerja kita saat ini apa hanya sputar pkh. mksh dah berbagi.
maaf dopost gan
Diubah oleh davi99
masih buka lowongan gk ya gan?
Quote:


wawancara cuma seputar kesediaan dn niat bekerja di pkh dengan ketentuan ketentuan gtu aja kok.
ini rekruitmenya udah tutup y gan?
ane telat dah emoticon-Turut Berduka
Quote:


wahh..nice info gan!
fgd nya berkelompok yaa gan??
Quote:


daftar pendamping kesejahteraan sosial anak gan? pendaftaran masih dibuka. cek di pksa.kemsos.go.id. ini kalo gak salah yaa alamat websitenya gan. hehe
Quote:


wah makasih gan...
itu berarti per kecamatan juga gan?
Quote:

penempatan per kabupaten gan. tp, gak tau nantinya bakal disebar di kecamatan atau hanys bertugas di ibukota kabupaten. Langsung di kroscek aja gan di websitenya.
Quote:



ASKemoticon-Malu (S)
Sist,untuk surat lamaran kerjanya yang di tujukan ke panitia rekruitmen PKH (Pendamping&Operator) itu di tulis dengan tulisan tangan atau di ketik dengan komputer?

emoticon-Shakehand2
Quote:


ane sih ditulis tangan. biar greget. hhe
Quote:


iya gan satu kelompok sekitar 8 orang gtu lah.
Quote:


tapi ada ketentuan e gak sist? dari pihak rekruitment e? soalnya gak bisa bukak web PKH neemoticon-Bingung,udah tiga hari ini gak bisa dibukak emoticon-Cape d...

Quote:


gak ada ketentuan surat lmran dtulis tangan atau diketik, ane diketik dan udh diserahin ke dinsos
Quote:


kalau disini gda ketentuan. banyak jg kok yg diketik. berarti tinggal nunggu ujian ya gan? semangat!
share dong agan2 yg disini , siapa saja yg ikutan ngelamar PKSA kemensos..?
Quote:


fgd nya nyantai aja kan gan?? setiap org diberi waktu tertentu untuk ngomong atau berebut gitu gan??
Halaman 29 dari 134


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di