KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Gara gara batu akik keluarga ane jadi hancur
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54eb0e9ba4cb17fb1e8b4576/gara-gara-batu-akik-keluarga-ane-jadi-hancur

Gara gara batu akik keluarga ane jadi hancur

Tampilkan isi Thread
Halaman 11 dari 17
Buat TS, jadikan pelajaran yang sangat berguna,
jangan sampai terulang lagi dan semoga semua yang ente alami bisa kembali normal seperti sediakala,
aamiin..
ane turut prihatin gan, cuma kalau baca cerita agan, wajar aja kalo bisnisnya bangkrut. Menurut ane bisnis ga bisa cuma sekedar bisnis yang mengandalkan modal besar tapi ga terukur resikonya. Kalau mau mulai usaha harus dari bawah dulu, pelajari seluk beluknya, manajemennya, pasarnya.

Bisnis sekaliber pertamina pun kalau tiap hari kapal tankernya dicuri sama oknum juga bakalan bangkrut kok
ane turut prihatin sm kondisi keluarga ente gan,,,
smua bisnis ada resikonya,,,kebetulan aja bokap ente terlalu percaya temen jd dimanfaatin deh,,,
yg salah bukan batu akiknya tp temen bokap ente yg udah berkhianat,,,
Hal ini sangat mungkin terjadi dlm bisnis apapun,,,
Quote:


Quote:


Setuju sama kedua agan ini emoticon-Blue Guy Peace

Buat TS nya yang sabar yaakk..
Sabar aja om. . sekarang ane saranin ente bisnis baru aja


BATU NISAN
temennya bapak ente jahat amat ya gan emoticon-Mewek semoga keluarga agan tabah ya ngadepin cobaan itu, mogamoga segera diganti dg rejeki yg lebih ya gan amin
Ane mau ngatain bapak ente tolol gan, tapi karena nasi udah jadi bubur, giliran ente bantu up bapak ente, cari uang sama2. Bapak ente udah bertambah tua, stress pasti itu, dihibur aja terus.

Dulu juga kejadiannya bokap gue pernah kecelakaan sakit sampe 2 tahun gak bisa kerja, gue yg 2 tahun itu bantu biaya rumah dan kuliah diri sendiri. Setelah itu bokap gue sembuh dan bisa bekerja lagi. Emte dan bapak ente masih sehat, masih bisa cari uang, kerja sama nya aja
Diubah oleh BoA.Loverz
Ane ga hobi sama batu2 gitu gan

Yg lbh lucu, org yg modal hanya mungut batu akik itu dr sungai & bisa jual ke teman gw seharga ratusan ribu disitu kadang saya merasa sedih emoticon-Sorry
Bkn karena batu akiknya gan terus jd ancur keluarga ente

Ya lbh objektif lah melihat masalah dan waspada dalam segala hal. Sbnrnya yg bikin ky bgitu kn tmn bapak ente dan komplotannya, memanfaatkan kelengahan bapak ente.

Jd kurang tepat klo nyalahin batu akiknya emoticon-Big Grin
Quote:


emoticon-Shakehand2 saya menyukai koment anda

Sabar gan ttep smgt
Smua mslh ada jalan keluarnya
Namanya bisnis pst pny resiko msg2
Bkn krn batunya tapi gmn cara kita mengelolanya buktinya byk org yang tadinya hidup pas2 an mencoba bisnis akik jd hdup layak
Kembali lg rejeki org itu beda2 gan emoticon-Salaman
Masih aja percaya ama orang lain kalo masalah duit . Ama temen saudara aja ngembat .
curcol gan ?
emoticon-Salah Kamar:
Post ini telah dihapus
aib ko di umbar emoticon-Big Grin
btw H2H mash 5 tikungan lagi emoticon-Big Grin
smoga rejeki buat kluarga ente dtg lg gan
kalau ane hampir di putusin pacar gara-gara batu akik gan...
emoticon-Cape d... (S)
Sebelumnya maaf nih gan, yang namanya bisnis jangankan batu akik, bisnis yang lainnya juga ada yang bisa sampe kayak bapak agan,
Coba merintis lagi dari nol bisnis yang sebelum nya bisa bikin bangkit lagi
Yang sabar yach gan... Pasti ada hikmahnya dibalik semua peristiwa
wew..
itu mah bkn batunya
tp ditipu..
gk jual batu aja
dmana2 jg bs dtipu klo gk ati2..
Halaman 11 dari 17


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di