Kaskus

Entertainment

Pengaturan

Mode Malambeta
Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

pocongafcAvatar border
TS
pocongafc
Tempat-Tempat Menyimpan B*kep
Tempat-Tempat Menyimpan B*kep Sebelumnya emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star dulu gan kalo berkenan, ane juga nerima emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L) apalagi emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L)

Buat beberapa orang b*kep itu adalah harta karun yang layak untuk dikumpulkan lalu disimpan di tempat tersembunyi, biar orang lain gak bisa nyuri dan suatu saat kamu butuh, kamu udah tau di mana harus mencarinya. Tapi alasan sebenernya bukan itu sih. Orang nyimpen b*kep di tempat tersembunyi ya biar gak ketauan aja doi punya koleksi b*kep, mungkin karena takut dibilang pervert atau semacamnya lah.

Tapi sebenernya nyimpen b*kep itu adalah hak semua orang yang gak boleh kamu ganggu gugat. Pertanyaannya, di mana sih biasanya orang nyimpen bokep? Yuk mari kita telisik bersama.

Edisi Cetak/Gambar

B*kep dateng dengan wujud apa aja. Salah satu yang paling klasik adalah dalam bentuk majalah dan stensilan. Nah, b*kep jenis ini biasanya bisa kamu nikmati kalau kamu sedang bengong sendirian entah itu di kamar atau di kamar mandi. Lalu, di mana biasanya bokep jenis ini di simpen?

Di Tumpukan Buku Pelajaran

Siapa coba yang minat buat ngubek-ngubek buku pelajaran? Maka dari itu, tumpukan buku pelajaran adalah tempat yang paling aman untuk meletakan b*kep. Kecuali kalau Mama kamu ternyata adalah seorang guru yang selalu penasaran dengan apa yang sedang kamu pelajari. Mending kamu cari tempat persembunyian baru. Mungkin bisa kamu simpen di

Lemari Baju

Di antara tumpukan baju atau dalam laci lemari yang ada kuncinya. Ini juga tempat paling private dan tentunya aman buat nyimpen koleksi b*kep. Biasanya biar lebih aman lagi, orang sembarangan dan terkesan berantakan nyusun bajunya. Hal ini dilakukan biar orang lain males ngubek-ngubek begitu liat lemari baju kamu berantakan.

Oiya, orang yang nyimpen b*kep di lemari baju udah tentu gak mau orang lain nyusunin bajunya ke dalam lemari

Edisi Gambar Begerak/Video

B*kep jenis ini adalah yang paling populer dewasa ini. Nah, b*kep jenis gambar begerak/video ini harus dikelompokan lagi dalam dua bentuk. Yang pertama itu

B*kep Dalam Bentuk (Fisik)

Maksudnya itu macam VCD dan DVD gitu. Pokoknya yang masih ada wujud fisiknya gitu deh. Nah, karena bentuk fisik kayak gini cara mendapatkanya lumayan sulit, makanya orang akhirnya punya sense of belonging sama bokep tersebut, lalu meyimpannya dengan sangat baik. Di mana sih b*kep jenis ini biasanya di simpen?

Di Dalam Bungkus VCD/DVD Film Lain

Biasanya VCD/DVD b*kep itu udah pasti gak ada cover atau bungkusnya. Kalau pun ada, orang lebih senang membuangnya jauh-jauh. Kenapa? karena toh yang mau dinikmati kan yang ada di dalam kepingan bukan covernya. Nah, kalau cover atau bungkusnya udah gak ada maka orang bakal lebih mudah nyelipin di dalam bungkus VCD/DVD film lain. Biasanya sih film yang dipilih film yang kurang populer dan jauh dari rasa penasaran orang lain.

Di Dalam Buku

Karena VCD/DVD bentuknya lumayan kecil dan tipis, maka orang sangat memfavoritkan buku sebagai wadah menyimpen b*kep. Yang ini juga sama, buku yang dipilih itu buku yang kurang populer dan jauh dari rasa penasaran orang lain macam buku tulis.

Walaupun cukup aman, tapi menyimpen b*kep dalam bentuk VCD/DVD di dalam buku juga punya kekurangan, yaitu bisa bikin baret VCD/DVD b*kep kamu. Bete dong saat kamu nonton dan adik kamu bangun, eh filmnya berenti atau kedet-kedet emoticon-Big Grin

Di Lemari Baju

Kalau orang udah nyimpen b*kep di dalam lemari baju, berarti doi cara mendapatkannya penuh dengan perjuangan. VCD/DVD original, harganya mahal, rare, dan yang main bintang favoritnya banget. VCD/DVD b*kep yang disimpen di dalam lemari baju ini biasanya masih dalam keadaan baik, maksudnya masih ada covernya gitu deh. Makanya sangat lebih aman kalau di taro di lemari baju. Tapi setelah dipikir-pikir, kenapa di lemari baju ya? kenapa nggak di dalam brangkas gitu? Hmm. Ya pokoknya begitu deh.

Selanjutnya,

B*kep Dalam Bentuk (Digital)

Hari gini masih nyimpen b*kep dalam bentuk fisik? Ah ketinggalan jaman banget. Terlalu beresiko, udah gitu gampang rusak. Mendingan download aja, trus simpen di

Komputer

Kalau b*kepnya dikit bisa digabungin sama folder kerjaan atau lamaran kerja. Tapi kalau koleksi bokepnya banyak bisa dijadiin satu folder sendiri, trus klik kanan di folder -> properties-> klik hidden. Tapi sebelumnya jangan lupa ke control panel dulu buat rubah setingan folder biar folder hidden gak nongol.

Cuma kalau emang koleksi bokep kamu kebangetan banyak, mending disimpen di

External HDD

Dengan ukuran yang semakin kecil dan kapasitas yang semakin besar, dijamin kamu gak bakal kekurangan tempat buat nyimpen file b*kep mulai dari yang HD sampe yang 3gp semua bisa masuk.

HP Atau Tab

Dengan semakin canggihnya teknologi ngebuat acara nonton b*kep pun jadi lebih mudah dan aman. Yes, karena bentuknya udah digital, b*kep favorit pun sekarang bisa disimpen dan disaksikan lewat genggaman tangan. Dengan ini kamu juga bisa menikmati b*kep kapanpun dan dimanapun asal batre HP atau Tab kamu masih ada.

Sekarang kamu udah tau kan di mana orang biasanya nyimpen b*kep. Coba deh kamu ubek-ubek di rumah, siapa tau kamu nemu koleksi b*kep Papa Mama kamu, hihihihi

Oiya, dengan maraknya website video sharing gitu, kira-kira kamu milih download apa streaming? budayakan tinggalkan jejak dan komentar ya gan, siapa tau ente punya trik lain buat nyembunyiin b*kep emoticon-Ngakak emoticon-Ngacir2
0
10.3K
34
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan