KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Ternyata 7 Keputusan ini Berujung Penyesalan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5507fe5060e24b253b8b456a/ternyata-7-keputusan-ini-berujung-penyesalan

Ternyata 7 Keputusan ini Berujung Penyesalan

Tampilkan isi Thread
Halaman 27 dari 34
Post ini telah dihapus
mirip2 sama situasi ane sekaranglah..
nice thread gan emoticon-thumbsup
Nice sharing gan.. thanks
nice threademoticon-Sundul Gan (S)
Post ini telah dihapus
nice info gan, smoga ane ga nyesal di masa depan ane nnti emoticon-Embarrassment
yap ane setuju banget gan, thanks pagi pagi udah ngasih motivasi emoticon-Shakehand2
bener banget gan
penyesalan pasti belakangan
post asli 5kacaw5
tidak menjadi diri sendiri yang paling bikin nyesel menurut ane Gan,
Diubah oleh dionpd
nice thread gann ....
Bener juga tuh
thread mantapppemoticon-2 Jempol
ane menyesal udah menyesali penyesalan yg ane sesali gan emoticon-Mewek
do the best in life
Keputusan diambil dengan maksud untuk memperbaiki hidup, tapi kadang kala keputusan yang kita ambil adalah keputusan yang salah, yang buat kita merasa menyesal dan ingin mengulangi waktu disaat kita mengambil keputusan...
bagus gan jadi ngingetin ane. btw avatar ane bagus ga gan? ni buatan ane sendiri emoticon-Ngakak (S)
thanks for sharing gan. thread nya sangat bermutu
Semoga aja nggak ada yg ane sesalkan di kemudian hari emoticon-Embarrassment
bner gan emoticon-thumbsup
Halaman 27 dari 34


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di