CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Kereta Gantung dengan Pemandangan Paling Indah di Dunia
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55057bdf5a5163b3228b4567/kereta-gantung-dengan-pemandangan-paling-indah-di-dunia

Kereta Gantung dengan Pemandangan Paling Indah di Dunia

Tampilkan isi Thread
Halaman 25 dari 39
Quote:


Haha salah fokus gan.
Quote:


Takut putus gan
Quote:


Ya ampun emoticon-Embarrassment

Go Go indonesia

Tidak bisa di pungkiri memang nampak indah.
Kapan negara kita tercinta bisa memilikinya dan beroperasi sebagai sarana transportasi seperti itu..
Mungkin kalo korupsi udah gak ada baru bisa ya..hehe.
Semangat indonesia.
keren keren gan kapan indonesia punya kereta gantung ya
wow... keren2 gan... mantep tu...
keren gan
emoticon-Traveller
brangkat.... dalam mimpi emoticon-Hammer2

tambahan

di china ada juga tu gan.....
di daerah Dali...prov. Kunming...
ga sebagus yg laen....tp lumayan lah...
nambah2in ya gan...

Kereta Gantung dengan Pemandangan Paling Indah di Dunia

pemandangan lumayan ....
Keren banget, Harusnya di Indonesia banyak yang beginian karena pemandangan di Indonesia banyak yang bagus-bagus. Cuma g tahu apakah kondisi tanah di Indonesia stabil dan layak untuk didirikan kereta gantung.
Wanjenk vietnam punya kerta gantung, di indonesia ada ngak ya? Malu kalo sampe kalah ama negara kayak vietnam emoticon-Cape d... (S)
jd pengen nyobain atu2 emoticon-Big Grin









14November2011
seru bgt niy gan, yg phobia ketinggian bisa2 dengkul ga kuat berdiriemoticon-Takut

Wow

keren banget gan emoticon-Traveller
Kalo buat transportasi umum juga enak nih...
Dr pada monorel yg bnyk makan biaya,... emoticon-Smilie
widih mantap emoticon-Matabelo
ntu gan katanya di gunung rinjani juga mau di bikin kaya gituan
taman mini kok gk masuk gan emoticon-Belo
yang di swiss keren abis...
emoticon-thumbsup
Kerennn
pemandanganya bagus tuh indonesia cuman ada di tmii aja sayang
Halaman 25 dari 39


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di