- Beranda
- Komunitas
- Surat Pembaca
Lazada dan Supplier Lazada nggak jelas!


TS
kirby86
Lazada dan Supplier Lazada nggak jelas!
CLOSE.!! masalah kelar, tetapi tetep KAPOK


sorry agan dan aganwati, ane mau curhat dikit tentang lazada indonesia
ane order item di lazada.co.id tanggal 2 maret dan tanggal 5 maret barang order an ane di kemas terus di kirim, malam nya ane check email dan sms pun masuk dari lazada dan di kasih lah konfirmasi dan di sertakan nomor resi JNE. terus ane check donk no resi di JNE dan ternyata destination(alamat saya) tidak sesuai dengan alamat di account lazada.co.id dengan destination JNE yang telah saya terima dari pihak lazada. terus saya konfirmasi via email ke support@lazada.co.id dan saya mendapatkan balasan 1x doank dan jawaban pun memberikan harapan yang baik. terus saya menunggu beberapa kemudian dan saya tidak mendapatkan email informasi dan tindak lanjutnya seperti apa
terus saya buka website lazada.co.id dan saya buka Live Chat Lazada, terus saya melaporkan kembali dan jawabannya pun tidak memuaskan.
contoh jawaban dari lazada support dan llive chat : terimakasih telah melaporkan kesalahan ini, nanti kami informasi kan setelah kami mendapatkan konfirmasi dari pihak supplier dan esok hari nya saya menanyakan bagaimana tindak lanjutnya[karna saya tidak dapet email, ya saya tanyakan lagi ke live chat nya] dan jawabannya sama lagi
dan sampai sekarang masih tidak ada kejelasan orderan saya bagaimana.
saya meminta uang saya di kembalikan, tidak bisa.
saya menanyakan kejelasan, tidak ada kejelasan.
saya menanyakan kepastian, tidak ada kepastian.
terus saya haru menunggu sampai lebaran monyet kaleee yaaaa
Question;
yang saya mau tanyakan (barang kali ada yang mau menjawab)
Supplier yang bekerja sama dengan Lazada Indonesia ini di seleksi dan di terverikasi dengan benar g ya?
Staff Lazada ini bekerja dengan Profesional g ya?
thanks




sorry agan dan aganwati, ane mau curhat dikit tentang lazada indonesia

ane order item di lazada.co.id tanggal 2 maret dan tanggal 5 maret barang order an ane di kemas terus di kirim, malam nya ane check email dan sms pun masuk dari lazada dan di kasih lah konfirmasi dan di sertakan nomor resi JNE. terus ane check donk no resi di JNE dan ternyata destination(alamat saya) tidak sesuai dengan alamat di account lazada.co.id dengan destination JNE yang telah saya terima dari pihak lazada. terus saya konfirmasi via email ke support@lazada.co.id dan saya mendapatkan balasan 1x doank dan jawaban pun memberikan harapan yang baik. terus saya menunggu beberapa kemudian dan saya tidak mendapatkan email informasi dan tindak lanjutnya seperti apa

contoh jawaban dari lazada support dan llive chat : terimakasih telah melaporkan kesalahan ini, nanti kami informasi kan setelah kami mendapatkan konfirmasi dari pihak supplier dan esok hari nya saya menanyakan bagaimana tindak lanjutnya[karna saya tidak dapet email, ya saya tanyakan lagi ke live chat nya] dan jawabannya sama lagi

dan sampai sekarang masih tidak ada kejelasan orderan saya bagaimana.
saya meminta uang saya di kembalikan, tidak bisa.
saya menanyakan kejelasan, tidak ada kejelasan.
saya menanyakan kepastian, tidak ada kepastian.
terus saya haru menunggu sampai lebaran monyet kaleee yaaaa

Question;

yang saya mau tanyakan (barang kali ada yang mau menjawab)

Supplier yang bekerja sama dengan Lazada Indonesia ini di seleksi dan di terverikasi dengan benar g ya?

Staff Lazada ini bekerja dengan Profesional g ya?

Spoiler for ini ane sertakan dengan screenshot:
thanks




Diubah oleh kirby86 24-03-2015 21:43
0
2.4K
9
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan