dakianaktapirAvatar border
TS
dakianaktapir
Jangan pernah beli di planetsp***s.net
Selamat siang gan ane mau cerita pengalaman ane belanja di planetsp***s.net, biar nanti ente ente gak kayak ane aja.

Jadi ceritanya ane mau beli hadiah ni buat bokap ane, bokap ane ulang tahun 15 Maret kemarin , ane patungan sama kakak sama adek ane buat beli tas tenis,
Lalu ketemulah ane dengan planetsp***s.net, tas tenis nya itu ada disitu, ane pun belinya lewat keranjang belanja, ane beli ya karena ada dan tersedia dia sana. ane transfer tuh dana nya, 973.000 tanggal 11 Maret 2015, trus pembayaran ane itu udah keterima jam setengah 2,

Spoiler for Email doi:

ane berharap langsung dikirim kan sebelum jam 5 trus dapet nomor resinya, tapi gpp la ane maklum karena planetsp***s.net bukan perorangan jadi ane sabar aja.

Lalu 12 Maret, belom dapet nomor resi, yaudah gpp la nyantai ane gan minggu ini ulang tahun nya emoticon-Malu (S)
Lusanya tgl 13 Maret, ane mulai muak ni sampe siang belom dikirimin resinya, ane coba telp jam 11 gak diangkat, lalu ane Email rada siangan habis sholat jumat,

Spoiler for Kyaa:

Gak di bales tuh gan, trus pas ane telp rada siangan lagi, ane uda mulai kesel, emoticon-Mad (S)
trus intinya dikasih tau sama CS nya kalau nanti dia email dulu ke bagian operasional nanti dikabarin lagi ke ane, kan lucu, masa 1 perusahaan sama bagian operasional mesti email emailan, kan bisa pake telp emoticon-Ngakak (S) , melawak bung.
Ane kesel nih sampe jumat sore belom dapet email resinya yauda ane sabar aja, sabtu minggu ga bisa tracking barang jadinya.

Pas hari senin kemarin akhirnya ane telp lagi siang, karena ane merasa ga di bales bales ini emailnya, ane udah rada kesel tuh di telp, karena ane jadi ga bisa kasih hadiah surprise buat bokap ane.

Waktu habis telp baru deh dia balas email
waktu di telp bilangnya sih ga bales, karena baru di bales dari pihak operasional nya pagi , no PIC HOAX GAN emoticon-Najis (S) emoticon-Najis (S)

Spoiler for Kyaa:


kan eek banget, dia suruh beli di tempat dia lagi, sedangkan dia ga punya barang lain yang ane pingingin, ane pinginin tas tenis, trus di web dia udah ga ada lagi itu tas tenis 1 biji pun. trus ane suruh beli apa disana? boneka barbie ? jadi seakan akan kan ane pengen beli tas tenis dipaksa beli yang lain, ane mau beli disana sampe transfer karena barang nya ada dan bisa di beli dan di masukan ke cart, kalau konfirmasi barangnya tidak ada kan bisa hari itu juga, kabarin ke ane, ini mah pembayaran udah di accept, lalu nunggu sampe 5 hari baru di email barang nya rusak, lucu.

Spoiler for Kyaa:

Lalu tadi pagi email ane dia bales gan

Spoiler for Kyaa:


Ane udah nunggu 6 hari ga jelas yang akhirnya tau bahwa barang nya rusak, katanyaaaa. emoticon-Najis (S)

dan sekarang disuruh nunggu 7-14 hari KERJA, itu bukan 2 minggu lho gan, berarti bisa sampai 3 minggu dan itu belom proses pengiriman nya. aduh2 planetshit.net.


Trus ane bales
Spoiler for Email:


Sekian curhatan ane, terimakasih agan agan yang udah baca emoticon-Malu (S)
Sekali lagi ane kasih tau pikir2 2x sebelum beli di planets***s.net
lebih baik telepon dulu itu tempatnya sebelum checkout, karena sangat tidak terintegrasi antara barang yg di tampilin dengan gudang.


Maap untuk post yang panjang, ini
Spoiler for :*:
Diubah oleh dakianaktapir 18-03-2015 01:53
0
8.1K
69
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan