fenyen.olshopAvatar border
TS
fenyen.olshop
Bisnis Eprotama
http://eprotama.com/?id=Depina

eProtama.com sebuah bisnis jaringan yang akan berkembang dengan sendirinya karena skalanya yang Nasional, bahkan Internasional, apalagi di jaman global yang tidak ada batas ruang dan waktu spt sekarang ini. Jika di sistem-sistem sebelumnya kita bisa mendapatkan penghasilan jika kita aktif atau upline / jaringan kita aktif, maka tidak di eProtama.
Setiap member yang bergabung di eProtama otomatis memiliki 2 Jaringan sebagai sumber penghasilan, selain Rewards.
Yang Pertama adalah Jaringan Nasional atau Jaringan Pasif. Dimana Jaringan dengan matriks 3 x 10 ini disusun secara otomatis oleh perusahaan berdasarkan yang join lebih awal. Jadi semakin cepat anda bergabung semakin cepat pula peluang anda mendapatkan Rp 88 juta dibanding yang bergabung belakangan. Ya .. dalam bisnis ini kami menghargai mereka yang berani ambil keputusan dengan cepat.
Dengan uang Rp 100.000 jika anda taruh di bank pasti akan habis, sedang kalau anda "taruh" bergabung di eProtama punya peluang menjadi Rp 88juta.
Yang Kedua adalah Jaringan Aktif. Selain mereka yang pasif dan berani ambil keputusan dgn cepat kami sangat menghargai mereka yang ikut aktif mengembangkan eProtama ini. Hanya dengan mengajak 2 orang saja anda sudah balik modal, bonus anda sudah Rp 100.000 (makin banyak makin besar bonusnya), kalau bisa targetkan 1 minggu (tidak sulit) dan ajarkan hal yang sama kepada 2 orang yg anda ajak bergabung, maka dgn asumsi sempurna, dalam 20 minggu atau kurang dari 6 bulan anda bisa memperoleh penghasilan hingga Rp 2 Milyar lebih ( selain bonus jar nasional / pasif sejumlah Rp 88juta di atas). PLUS reward yang dahsyat dari HP/Smartphone hingga Mobil/Rumah Mewah.

contact: sms 087822588587 / pin 3282884E / 757B91D4
0
1.3K
3
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan