CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
5 Hal Yang Di Lakukan Saat Jam istirahat Di Sekolah, Ente Kayak Gini Nggak Gan???
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5506818b92523332778b4567/5-hal-yang-di-lakukan-saat-jam-istirahat-di-sekolah-ente-kayak-gini-nggak-gan

5 Hal Yang Di Lakukan Saat Jam istirahat Di Sekolah, Ente Kayak Gini Nggak Gan???

Tampilkan isi Thread
Halaman 7 dari 39
klo ane lagi hemat biasanya cuma gitaran ama nyanyi ga jelas didepan kelas aja emoticon-Big Grin
Mengerjakan tugas pr yg blum selesai gan hehehe emoticon-Sundul emoticon-Ngakak
Ane pas istirahat cuma nulis doang kok emoticon-Ngacir
kalo ane biasanya bawa makan dari rumah buat dimakan di dalem kelas
kalo ane biasanya main bentengan gan emoticon-Request
gue banget nih emoticon-Ngakak (S)
Kalo ane sih diem aja di kelas, ngerumpi ama temen-temen,,,, kalo dah bosen baru ke perpustakaan,,, kalo ke kantin sih kadang-kadang aja emoticon-Big Grin
melamun sambil mikir.
kalo gua pas smp dulu sih main ucing benteng, kemaren ane maen di sekolah ane sekarang ane sma, 2 kelas cowonya semua dipanggil kepala sekolah
ane mah biasanya sholat, makan siang, trus keluyuran maen deh
Quote:


parah ente gan emoticon-Hammer2
Ane sih Lakuin yg ke 2 gan .. temen ane juga pada suka becanda di tempat tongkrongan emoticon-Big Grin
nongkrong gan diruang bp emoticon-Ngakak
ane mah tiduran aja gan dikelas
jadi keinget pas istirahat Suka ngerokok Di wc gan hehehe
kalo istirahat ya makan emoticon-Big Grin
nongkrong di kantin emoticon-thumbsup
Ke kantin trs bablas ke rumah temen emoticon-Ngakak
Ane gapernah ngapelin pacar gan, wonb orang duwe pacarr emoticon-Cape d... (S)
Ane sempet-sempetin main Dota malah kalo pas jam istirahat
sholat duha
Halaman 7 dari 39


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di