acengmocAvatar border
TS
acengmoc
MENGAPA LUBANG HIDUNG ADA DUA...?


Kita memiliki Hidungdengan lubang disebelah Kiri dan Kanan.Apakah fungsinya sama?

Ternyata: Fungsinya TIDAK SAMA dan dapat kita rasakan bedanya. simak Tips Berikut ini :

Sebelah Kanan mewakili Matahari(Mengeluarkan panas).
Sebelah kiri mewakili Bulan (Mengeluarkan dingin).
Jika Merasa SAKIT KEPALA,cobalah Menutup Lubang hidung sebelah Kanan,Bernapaslah melalui hidung sebelah kiri dan lakukan kira-kira 5 Menit,maka sakit kepala akan Berkurang dan sembuh.

Jika Merasa LELAH lakukan sebaliknya,Tutup lubang Hidung sebelah Kiri dan bernapaslah melalui Hidung sebelah kanan.Kemudian Anda akan merasakan Segar kembali. untuk jangka waktu akan hal ini 5 menit atau lebih.

Perempuan bernapas lebih dengan Hidung sebelah Kiri,Sehingga Hatinya gampang sekali dingin,Mungkin ini yang menyebabkan kaum Perempuan sangat peka dengan Hati. Jika ada tambahan Mohon pencerahannya emoticon-Kiss (S)
Sedangkan Laki-Laki bernapas lebih dengan Hidung sebelah kanan,Sehingga Berbeda dengan Perempuan.Mungkin kita sudah sedikit mengetahui perbedaan ini. ya salah satu contohnya Laki-Laki selalu berpikir Lebih dengan Logika.Maka gx Heran Programer kebanyakan Laki-laki emoticon-Blue Guy Peace dan Juga Gampang Marah.

Apakah Anda memperhatikan???emoticon-Bingung (S)
Perhatikan saat bangun,Lubang Hidung mana yang bernapas lebih cepat? sebelah kiri atau kanan?perhatikan dan rasakan dengan sangat teliti !!
Jika lubang hidung kiri bernapas lebih cepat,Anda akan merasakan sangat Lelah.Maka Tutuplah Lubang Hidung sebelah kiri dan gunakan lubang hidung sebelah kanan untuk bernapas,Anda akan merasakan segar kembali.
Cara tersebut boleh di ajarkan kepada Anak-Anak,tetapi efeknya akan lebih baik diterapkan pada orang Dewasa.

Pada suatu malam,saya duduk menutup Lubang hidung sebelah Kanan dan bernapas dengan Hidung sebelah Kiri.Dalam kurang dari satu Minggu,sakit kepala saya sembuh.Saya teruskan melakukannya selama 1 Bulan,sejak malam itu samapai sekarang,sakit kepala Saya tidak pernah kambuh lagi.Silahkan di Coba Ini GRATIS ko. emoticon-Malu (S)

Semoga Tips dan Informasi ini bermanfaat Untuk Semuanya. Saya senang sakit Kepala saya Hilang Jadi saya Langsung Share disini. Mohon Maaf Bila banyak kekurangannya.Mohon Pencerahannya . Wasallam.
emoticon-Cendol (S) emoticon-Cendol (S) emoticon-Cendol (S) emoticon-Cendol (S) emoticon-Cendol (S)
Diubah oleh acengmoc 16-03-2015 07:45
0
5.8K
43
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan