- Beranda
- Komunitas
- News
- Lowongan Kerja
[ yogyakarta ] Dicari Supervisor Hotel (kelas Melati -20kamar) - Sudah Pengalaman


TS
infohomebisnis
[ yogyakarta ] Dicari Supervisor Hotel (kelas Melati -20kamar) - Sudah Pengalaman
POSISI SUPERVISOR UMUM HOTEL: Sebuah Hotel (Kelas Melati) di Yogyakarta (lokasi: dekat/sekitar Jalan Sosro wijaya/Dagen/Kemetiran) dengan total kamar +/- 20 Kamar, dan mencari. STAFF BERPENGALAMAN untuk posisi FULL TIME sebagai SUPERVISOR UMUM HOTEL (Proses penerimaan resume ditutup sekitar Mid April ( 18 Apr 2015 ), target interview akhir April / awal Mei 2015 )
SYARAT :
1. PRIA (umur 25 sd 40). Tinggi diatas 160cm. Penampilan Baik/Rapi. Berkarakter : Baik, Sopan , Sabar, Jujur & Takwa, Mau Belajar.
2. Berwibawa, Rajin/Cekatan, Mampu Memotivasi & Bekerja dengan Tim, Kreatif.
3. Memiliki Ijazah Minimal D3/Diploma3 (atau diatasnya), dari jurusan Perhotelan (atau yang serupa/sehubungan, misal Bisnis/Management),
4. Memiliki Pengalaman bekerja di Hotel selama minimal 1-2 tahun, minimal 1 Tahun pada posisi Supervisory (atau Asisten Supervisor)
5. [lebih baik jika] mempunyai SIM-C/Motor dan memiliki(namun tidak harus) kendaraan ( Motor) .
LINGKUP KERJA :
1. Akan Mengawasi dan Memotivasi kinerja seluruh Staff/Tim hotel lainnya (Total sekitar +/- 10 orang: +/- 3 Front Desk/Reception Office, dan +/- 7 Cleaning Service Team)
2. Melakukan pemeriksaan berkala atas fasilitas/inventaris/perabot hotel dan mensupervisi. perbaikan/penggantian fasilitas hotel yang dilakukan oleh staff/teknisi/supplier hotel.
3. Melakukan kegiatan marketing/promosi bersama2 dengan arahan dari Pimpinan Hotel.
4. Melapor / Berjanggunjawab kepada Pimpinan Hotel.
5. Sistem Kerja Kontrak , Jika kinerja bagus akan diperpanjang. Ada potensi untuk menjadi Staff Tetap
6. Gaji menarik, disesuaikan dan diatas UMK/UMR Yogya ( performance bonus akan diperhintungkan untuk ditambahkan, setelah selesai masa percobaan selesai )
7. Jam Kerja : (FULL TIME) (8.00 pagi - 8.00 malam) x 6 hari seminggu , atau ( 5+2x0.5 hari seminggu). Cuti diluar hari kerja 1x 1 hari sebulan.
Calon Pelamar DIMOHON MENGIRIMKAN DOKUMEN LENGKAP via EMAIL:infohomebisnis@gmail.com
1. RESUME/CV/Lamaran kerja lengkap dengan perincian pendidikan, pengalaman kerja, dan keahlian2 .
2. File Scan Asli/Copy dari Ijazah (D3/D4,S1) yg ada , dan berikut lampiran nilai Transcript atas ijazah tersebut (jika ada) ) , Sertifikat Pelatihan Perhotelan/Bisnis yang dimiliki.
3. Fotocopy KTP & KK (Kartu Kerluarga) terkini, Copy Pas Foto Ukuran passport Terkini, Fotocopy SIM-C/motor terkini. Copy Kartu Asuransi BPJS mandiri (jika ada).
4. Alamat tempat tinggal saat ini. HP & Telepon Rumah (domisili pelamar harus sudah di Yogyakarta)
5. Scan/Copy Surat keterangan kelakuan baik dari kepolisian setempat. (harus ada)
6. Scan Copy dari Slip Gaji terkini
Bagi yang terseleksi untuk interview, mohon semua dokumen2 yang dikirimkan via email tadi aslinya dibawa untuk ditunjukkan kepada Tim Interviewer sebagai bukti. [Mohon maaf hanya kandidat yang terseleksi saja yang akan dihubungi. Salam Suskes]
SYARAT :
1. PRIA (umur 25 sd 40). Tinggi diatas 160cm. Penampilan Baik/Rapi. Berkarakter : Baik, Sopan , Sabar, Jujur & Takwa, Mau Belajar.
2. Berwibawa, Rajin/Cekatan, Mampu Memotivasi & Bekerja dengan Tim, Kreatif.
3. Memiliki Ijazah Minimal D3/Diploma3 (atau diatasnya), dari jurusan Perhotelan (atau yang serupa/sehubungan, misal Bisnis/Management),
4. Memiliki Pengalaman bekerja di Hotel selama minimal 1-2 tahun, minimal 1 Tahun pada posisi Supervisory (atau Asisten Supervisor)
5. [lebih baik jika] mempunyai SIM-C/Motor dan memiliki(namun tidak harus) kendaraan ( Motor) .
LINGKUP KERJA :
1. Akan Mengawasi dan Memotivasi kinerja seluruh Staff/Tim hotel lainnya (Total sekitar +/- 10 orang: +/- 3 Front Desk/Reception Office, dan +/- 7 Cleaning Service Team)
2. Melakukan pemeriksaan berkala atas fasilitas/inventaris/perabot hotel dan mensupervisi. perbaikan/penggantian fasilitas hotel yang dilakukan oleh staff/teknisi/supplier hotel.
3. Melakukan kegiatan marketing/promosi bersama2 dengan arahan dari Pimpinan Hotel.
4. Melapor / Berjanggunjawab kepada Pimpinan Hotel.
5. Sistem Kerja Kontrak , Jika kinerja bagus akan diperpanjang. Ada potensi untuk menjadi Staff Tetap
6. Gaji menarik, disesuaikan dan diatas UMK/UMR Yogya ( performance bonus akan diperhintungkan untuk ditambahkan, setelah selesai masa percobaan selesai )
7. Jam Kerja : (FULL TIME) (8.00 pagi - 8.00 malam) x 6 hari seminggu , atau ( 5+2x0.5 hari seminggu). Cuti diluar hari kerja 1x 1 hari sebulan.
Calon Pelamar DIMOHON MENGIRIMKAN DOKUMEN LENGKAP via EMAIL:infohomebisnis@gmail.com
1. RESUME/CV/Lamaran kerja lengkap dengan perincian pendidikan, pengalaman kerja, dan keahlian2 .
2. File Scan Asli/Copy dari Ijazah (D3/D4,S1) yg ada , dan berikut lampiran nilai Transcript atas ijazah tersebut (jika ada) ) , Sertifikat Pelatihan Perhotelan/Bisnis yang dimiliki.
3. Fotocopy KTP & KK (Kartu Kerluarga) terkini, Copy Pas Foto Ukuran passport Terkini, Fotocopy SIM-C/motor terkini. Copy Kartu Asuransi BPJS mandiri (jika ada).
4. Alamat tempat tinggal saat ini. HP & Telepon Rumah (domisili pelamar harus sudah di Yogyakarta)
5. Scan/Copy Surat keterangan kelakuan baik dari kepolisian setempat. (harus ada)
6. Scan Copy dari Slip Gaji terkini
Bagi yang terseleksi untuk interview, mohon semua dokumen2 yang dikirimkan via email tadi aslinya dibawa untuk ditunjukkan kepada Tim Interviewer sebagai bukti. [Mohon maaf hanya kandidat yang terseleksi saja yang akan dihubungi. Salam Suskes]
0
1.4K
6


Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama


Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan