sadjarAvatar border
TS
sadjar
Duh, Siswa SD di Sleman Kepergok Curi Motor di Sekolah Sendiri


Laporan Reporter Tribun Jogja, Santo Ari

TRIBUNNEWS.COM, SLEMAN- Dua orang pelajar yang masih duduk di bangku Sekolah Dasar (SD) menjadi tersangka atas kasus pencurian dengan pemberatan (curat). Kedua anak yang masih belia tersebut kepergok petugas keamanan saat beraksi di sekolah dimana dia menuntut ilmu.

Quote:

Kapolsek Pakem, Kompol Sudaryanto, menuturkan bahwa aksi pencurian di sekolah dasar beberapa hari lalu terungkap setelah satpam sekolah memergoki mereka yang tengah menyusup halaman sekolah ketika malam hari.

Quote:

Quote:

Kedua penjahat cilik tersebut hanya jalan kaki ke sekolah lantaran rumah mereka berada tak jauh dari sekolah. Dari aksinya tersebut, kedua tersangka yang masih duduk di bangku kelas enam SD tersebut menggondol empat layar monitor dan menjualnya seharga Rp500 ribu per unitnya. "Dari keterangan mereka, uang itu dipakai untuk jajan," jelas Kapolsek lagi.

Setelah merasa aksi pencurian yang dilakukan berhasil, mereka lantas mencoba mengulangi kembali aksinya pencurian itu pekan lalu. Namun aksi keduanya dapat digagalkan satpam sekolah yang tengah berjaga di sekitar sekolah.

Quote:


Begal ternyata harus dirintis sejak usia dini ... emoticon-Ngakak (S)
Diubah oleh sadjar 15-03-2015 12:48
0
1.9K
18
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan