Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

MichaelyAvatar border
TS
Michaely
Mau buat toko atau online shop fashion/elektronik tapi bingung cari supplier?
Salam kenal gan, ane lulusan salah satu universitas ternama di negeri sebrang gan. Saat lulus dan balik ke indo ane ga langsung kerja gan, ane istirahat sekitar 3 bulan dan di selang 3 bulan itu ane mikir utk target utk masa depan ane gmn. Kebetulan bapak ane itu wiraswasta dan saran nya adalah kerja sama org kumpulin modal dan buka bisnis sendiri. Memang itu yg ane inginkan jg nah sebelum ane mulai ngelamar kerjaan berhubung sodara ane kuliah di china tepatnya si guangzhou jadi ane berpikir utk mencoba impor barang2 fashion aksesoris. Karena pendapatan masih kurang singkat cerita ane mendapatkan pekerjaan di salah satu perusahaan rokok. Sudah bekerja sekitar 3 bulan gan dan ane masih ngerasa bahwa kerja sm org kyk bkn passion saya dan mau buka bisnis sendiri pun blm cukup modal gan jadi yg ada di benak ane itu gmn cara cari duit tambahan lagi utk modal selain kerja dan online shop.
Setelah selama ini ane impor barang2 fashion aksesoris ane baru berpikiran minggu lalu knp ga buka jasa juga utk agan2 yg baru mau buka online shop/toko baju.

Tapi utk saat ini supplier nya baru ada fashion cewe, cowo dan bayi sama elektronik gadget ya gan.

Nah agan tinggal kirim ke wa/line/bbm ane foto model2 yg agan mau nanti ane tanyain ke supplier utk ketersediaan model nya.

Utk forwarder ane uda ada forwarder sendiri yg biasa ngirimin brg ke ane, kalo ragu coba cek lapak ane aja gan ada beberapa aksesoris ane buka lapak itu hasil import ane.

Note: utk pembayaran ke ane cukup rupiah aja gan nanti ane convert dr china yuan ke rupiah pk kurs hari itu juga.

Proses flow nya:

Agan kirim foto model ke saya - saya akan tanyakan model dan harga ke supplier dan konfirmasi ke agan - kalo dari agan harga oke lanjut kalo ga oke mau nego pastikan brp quantity yg akan di ambil (karena semakin byk ada diskon) - kalo harga oke akan di order dan di hitung biaya forwarder - konfirmasi ke agan total harga - pembayaran ke bca - barang kirim ke indonesia.

Syarat:
1. Minimal pembelian 3 kg (kalo pengiriman pilih by air)
2. Minimal pembelian 3 pieces utk 1 model

Untuk jasa saya akan saya kenakan 5% dari total belanja agan ya jadi disini saya cuman ambil persentase jasa saja.

Contoh: total belanja agan 10jt, biaya jasa saya 5% jadi total pembayaran 10,5jt

#CLOSED#
Diubah oleh Michaely 25-02-2020 08:10
0
2.3K
10
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan