CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
[Teruskan] DPRD DKI Berencana Bikin Tim Angket Baru untuk Telusuri Pengelolaan CSR
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55054e23138b46df0c8b4587/teruskan-dprd-dki-berencana-bikin-tim-angket-baru-untuk-telusuri-pengelolaan-csr

[Teruskan] DPRD DKI Berencana Bikin Tim Angket Baru untuk Telusuri Pengelolaan CSR

Quote:

terus berjuang pantang mundur emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia
Diubah oleh La Viola
Halaman 1 dari 2
gali trusssssssss ampe dapat dan berhasil
Lanjutkan karena ini hak konstitusional kalean, kalo ada yang keberatan, suruh mereka belajar lagi hak hak yang dimiliki dpr/dprd.

mbo ya anggaran2 yg ngak jelas yg ada dipemprov yg mending diangketkan, para panasbung udah dapet beberapa ituemoticon-No Hope
semangat!!!!!
Ini kayaknya PLAN C, kalau kalau PLAN A (RAPBD) dan PLAN B (Kota Tua) gagal masih ada PLAN cadangan sampe PLAN Z... pokoknya "Yang penting cara yang benar, bukan niat yang benar," tukas Rois Handayana, anggota tim hak dari Fraksi Partai Keadilan Sejahtera.
Jangan putus asa,gali terus sampai dapet.
Tim Angket CSR gk menemukan,
Bikin Tim Angket yang Baru dengan Judul berbeda.emoticon-Peace emoticon-Hi
Diubah oleh zeentrum
Dprd udah ndak ada yg bisa dipegang bacodnya bang. Keliatan banget paniknya, tindakan tidak tersusun baik dan hanya serangan sporadis ringan. Memalukan sekali emoticon-Malu
Gada kapoknya nyari2 kerjaan ga jelasemoticon-Cape d... kapan mau kerja benerannya? Kalo nyelamatin uang negara sih mending, ini cerita balas dendam sakit hati, dsr magabutemoticon-Cape d...
Bukannya kalau mereka rapat-rapat angket ini ada bayaran khusus rapat CMIIW

Warga luar jakarta macam ane nunggu aja dah emoticon-Embarrassment
Hajaarrrr DPR
ayo dikorek-korek terus sampe mentok . . . . emoticon-Big Grin
terus berjuang mencari2 kesalahan
DPRD Dki sibuk bener angket2an
bukannya nyelidikin dana siluman yang bertrilyun trilyun malah kesana kemari nyari celah n salah orang ... anggota dprd dki emang bener bener ga punya malu kayanya emoticon-Turut Berduka
wah angket CSR,
nyangkutnya ke gubernur lalu nih akhirnya,
agak agak nyerempet RI 1 dong,
naga naga nya kaga jadi lagi ini sih angketnya.

semangat bang topik and lulung,
masih bisa bikin angket angket lainnya kalo mentok di CSR.

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
apa Hubungannya csr ama dprd?wong csr duit swasta yg nerima masyarakat kok dprd yg ribut?bingung ogut.
Angket apa interplasi? emoticon-Ngakak

Golkar dah d tangan si agung, apa si angket bakal jalan? emoticon-Ngakak
Namanya jg bls dendam. Mau pk tim baru jg ttp judulnya bls dendam emoticon-Stick Out Tongue
Lanjutken emoticon-Angkat Beer
mending angket2 in dumblee ama barbell om om dpr
sehat gaa buncit2 lagi...
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di