CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Ni dia 10 Geng Motor Paling Berbahaya dan Ditakuti di Dunia
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55027834dc06bdaf468b456b/ni-dia-10-geng-motor-paling-berbahaya-dan-ditakuti-di-dunia

Ni dia 10 Geng Motor Paling Berbahaya dan Ditakuti di Dunia

Tampilkan isi Thread
Halaman 36 dari 45
SATU DARAH....baru yau ane gan...
nice info gan....emoticon-2 Jempol
Indonesia : mappakoe tepatnya makassaremoticon-Bata (S) emoticon-Bata (S) emoticon-Bata (S)
yah.. jangan ikutan geng motor lah...
mending kita ngupi2 cantik di gunung emoticon-Smilie
Quote:


lebih kerenan lagi geng pesawat tempur, gan.. emoticon-Peace
ane paling tidak suka dengan geng motor sebab mereka cuma meresahkan penduduk saja.. emoticon-Peace
kalau bisa geng motor seperti ini mesti dibubarkan saja.. emoticon-Peace
ternyata geng motor diluar sono ada yg nenek moyangnya orang indonesia emoticon-Takut
tapi kalo geng motor luar keren gan, motor gede, badan ma muka sangar emoticon-Cool gak kaya disini, isinya anak alay semua emoticon-Najis
genk motor paling keren2,... pakenya harley
gak kayak geng motor diindon didominasi ama anak2 4L4Y,... emoticon-Ngakak (S)
keren motor motor geng disana mah, ga kaya geng motor di indonesia, punya bodi motor malah dipretelin emoticon-Cape d...
Gak ada apaapanya tuh genk motor klo masuk ke indo,pasti klah sm geng "TAI" dr indo.. Liat aja coretan2 di tembok2,pasti di libas sm nm genk TAI emoticon-Smilie

emoticon-Ngacir
Ternyata ada juga yang keturunan Indonesia gan
emoticon-Matabelo
ane sering liat di jalanan, orang naik moge pake rompi bandidos or hells angels, entah resmi member entah enggak
widih....sadis bener ya...emang polisinya pada kemana
Gw pernah nonton dokumentasi tentang Geng Motor diluar negeri, emang serem gan, banyak oknum mereka yang terlibat di transaksi narkoba, keributan antar geng hingga penguasaan wilayah wilayah gitu, mudahn mudahan indonesia ga sampe segitunya.. emoticon-Takut (S)
Geng motor diluar negeri mah bawaannya juga harley, moge emoticon-Ngakak (S)
Gen motor di kita? Motor yang kaya kekurangan bahan! emoticon-Ngakak (S)
Keren tuh moto bandidos mc emoticon-Embarrassment
Kadang geng seperti ini malah berkonsolidasi dengan aparat hukum,. Parah ..
aq jg geng motor gan... tapi aq geng motor.. yg anggota nya para penjual somay... alias dagang keliling naik motor... halalemoticon-Ngakak
Quote:


disini yg naik harley atau motor2 hi class org2 beradab keknya gan, walau kadang kalo di jalan kadang gak beradab emoticon-Ngakak (S)
lebih prefer ke komunitas jadinya, kalo yg geng motor ya gitu deh motornya.... emoticon-Nohope
kirain ane yang satudarah ada di Indo tau nya di Belanda,,,
satudarah itu yang keren gan yang bikin keturunan maluku
ane pernah baca, kayaknya sekarang udah banyak buka cabang di negara lain
di luar sana jauh lebih maju geng motornya daripada di indo emoticon-Ngakak (S)
Halaman 36 dari 45


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di