thedakotaAvatar border
TS
thedakota
PNS vs Pengusaha vs Karyawan vs Pengangguran, ente Pilih yang mana gan...?


Kalo di suruh milih, antara PNS vs Pengusaha vs Karyawan vs Pengangguran, ente Pilih yang mana gan ? Terserah mo dalam bentuk apa, apakah dalam mencari menantu, mencari istri, mencari suami, atopun dalam menentukan masa depan ente apakah menjadi PNS, pengusaha, atau pengangguran. Coba ente pilih dalam hati (jawab di komentar di bawah juga oke).


Spoiler for PNS:


Spoiler for Pengusaha:


Spoiler for Karyawan:


Spoiler for Pengangguran:


Nah.. faktanya sekarang ini kalo bapak2 di tanya sama temennya "Laee... apa kerja anak kita sekarang ini", sang bapak menjawab dengan bangga-nya "Itu... uda kerja sekarang di PT. Blablabla". "wuissshh.. hebat ya laee" kata temennya. ckckkk. Padahal gajinya kecil.

Sedangkan kalo di tanya sama temennya "Laee... apa kerja anak kita sekarang ini", sang bapak menjawab dengan lusuhnya "Itu... ngumpulin sampah dia sekarang, tah apapun kerjanya (tukang butut)". "wuissshh.. sayang kali ya laee" kata temennya. ckckkk. Padahal karyawan gajinya kecil, dan tukang butut penghasilan perharinya gede sekarang.

Lain lagi kalo melamar anak orang, kalo kita cowok mau ngelamar anaknya orang, Pasti di tanya, kerjanya apa sekarang dek??? nahh... jawaban berpengaruh sama keputusan si calon mertua. kalo jawabannya seperti di bawah ini:
karyawan : Biasa aja si bapak. masih mikir di terima apa enggak.
Pengangguran : Langsung di tolak mentah-mentah, belon selese jawab langsung di bilang "Tidakkk!!!".
PNS : langsung di terima, karna ia pikir anaknya bakalan terjamin makannya.
Pengusaha barang loak (BUTUT istilahnya) : Tidaxxx... anak gue mo lo kasih makan sampah???

Padahal nyatanya tidak, gak selamanya pengangguran itu jadi sampah masyarakat, justru pengangguran jaman sekarang" itu yang seharusnya jadi pilihan si mertua, karna anaknya pasti seneng, gimana gak seneng coba, gajinya besar, bahkan sampe ratusan juta kalo da sukses, passive income, tiap hari di rumah (Paling enggak kebutuhan batin pasti terpenuhi kapanpun di butuhkan). kalo di butuhkan bantu2 ngurusin anak ato keperluan rumah tangga selalu stand by 24 jam. Enak gak tuh???

Kalo jadi pengusaha tukang butut, dari tampilannnya aja kere kayak gembell, tapi semua kantongnya pasti penuh dengan duit.

jadi sadarlah wahai bapak-bapak mertua. axixixiii.... kalo dunia zaman sekarang semua sudah berubah dan berputar 180 derajat. jangan samakan zaman dulu dengan zaman teknologi sekarang ini.



anasabila
4iinch
4iinch dan anasabila memberi reputasi
2
19K
164
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan