bajingan1010Avatar border
TS
bajingan1010
Kasihan! Dihamili Hingga Melahirkan, Artis Ini Belum Juga Dinikahi
[url]http://hot.detik..com/read/2013/02/20/073035/2174607/230/kasihan-dihamili-hingga-melahirkan-artis-ini-belum-juga-dinikahi?9911012[/url]



Jakarta - Sudah jatuh tertimpa tangga. Peribahasa itu sepertinya pas dengan nasib artis pendatang baru satu ini.

Dia adalah bintang iklan, Megumi Goto. Dara berusia 19 tahun itu mengaku dihamili oleh aktor Fajar Gomez.

Spoiler for (megumi dan bayinya):


Namun parahnya, dirinya belum dinikahi oleh Fajar hingga melahirkan seorang bayi perempuan pada Januari 2013 lalu. Merasa ditelantarkan, Megumi akhirnya bereaksi.

Melalui Devi Yanti sang pengacara, bintang iklan provider 'Flexi' itu pun akhirnya buka suara soal penderitaannya selama ini.

"Megumi memang punya hubungan dengan Fajar sampai akhirnya mereka berhubungan intim sehingga Megumi hamil. Namun hingga dia melahirkan, Fajar juga belum menikahinya," ungkap Devi kepada detikHOT.


Devi menjelaskan, kliennya memang sempat berpacaran beberapa bulan dengan Fajar. Namun Fajar yang dikenal sebagai bintang sinetron dan FTV itu menelantarkan Megumi hingga kini. "Sampai sekarang belum ada tanggung jawabnya," tuding Devi.

Megumi diketahui merupakan model dan pernah membintangi beberapa iklan provider dan produk kosmetik. Sementara Fajar merupakan aktor dan pernah membintangi film berjudul 'Puber'.

Wajahnya juga kerap wara-wiri di banyak judul FTV dan sinetron. 'Oh Ternyata' dan 'Go Go Girls' Trans TV merupakan judul-judul sinetron yang ia bintangi.

Menyoal kabar tersebut, pihak Fajar pun belum bisa dikonfirmasi.

Spoiler for (Fajar Gomez):


Spoiler for Foto lainnya:


silahkan dikomen dan diberikan solusinya gan...

UPDATE :

Janjikan Nikah, Fajar Gomez Telantarkan Megumi Saat Hamil 4 Bulan


Jakarta - Bintang iklan dan Film Megumi Goto telah melahirkan seorang bayi perempuan pada Januari lalu. Mirisnya, pria yang diakuinya sebagai ayah biologis sang bayi, aktor Fajar Gomes tak menikahinya hingga kini.

Melalui pengacaranya, Devi Yanti, Megumi menceritakan bahwa dirinya bahkan ditinggal Fajar dalam kondisi hamil muda. Pada saat itu Megumi ditinggalkan oleh bintang film 'Puber' itu saat tengah mengandung empat bulan.

"Dia ninggalin saat Megumi hamil empat bulan," terang Devi kepada detikHOT.

Ditambahkan Devi, hingga kini Fajar masih menjanjikan menikahi Megumi. Namun janji tersebut tak pernah direalisasikan Fajar.

"Dari awal berhubungan dan hamil Fajar sudah janjikan nikah tapi sampai dia melahirkan itu hanya sebatas janji," urainya.

Setelah lama tak merespon, Fajar pun akhirnya bereaksi. Pada 2 Februari bintang sinetron 'Oh Ternyata' Trans TV itu akhirnya menemui Megumi untuk membicarakan masa depan keduanya.

"Saat itu Fajar juga sudah menunjuk pengacara dan Fajar sama keluarganya juga di situ ia akhirnya berjanji lagi akan menikahi Megumi. Akhirnya ada kesepakatan di situ namun sekarang nggak jelas lagi," jelasnya.

Megumi sendiri memang baru saja merintis karier di dunia hiburan. Wajahnya dikenal melalui iklan provider 'Flexi' dan produk kecantikan 'Puteri'. Sementara Fajar sudah kerap wara-wiri melalui sinetron dan FTV.

Lantas bagaimana jawaban Fajar Gomez? Tunggu, hanya di detikHOT!

[url]http://hot.detik..com/read/2013/02/20/083824/2174648/230/janjikan-nikah-fajar-gomez-telantarkan-megumi-saat-hamil-4-bulan?hd771104bcj[/url]
Diubah oleh bajingan1010 20-02-2013 03:12
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
231.8K
2.4K
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan