Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

krupuk.alotAvatar border
TS
krupuk.alot
Jambret salah sasaran, malah dihajar Polwan saat beraksi


Merdeka.com - Brigadir Marlina (31) dijambret saat hendak berangkat kerja ke Polres Metro Jakarta Utara. Kejadian ini dialaminya tidak jauh dari rumahnya di Jalan Bambu Kuning, Bekasi Timur.

"Saya spontan ketika melihat penjambret, akhirnya saya menendang ban depan motor penjambret itu," kata Marlina saat ditemui di ruang kerjanya di Sabhara Polres Jakarta Utara, Jalan Yos Sudarso, Jumat (13/3).

Marlina mengatakan, saat berangkat kerja situasi di sekitar rumahnya masih sangat sepi. Marlina biasa berangkat menggunakan sepeda motor, namun karena cuaca tidak baik akhirnya dia memutuskan untuk naik bus. Saat sedang berjalan kaki tiba-tiba saja ada jambret bernama Praditya merebut tas cokelat yang dibawanya.

"Saya sempat menarik tas, tapi karena dia nariknya pakai motor akhirnya lepas. Saya kalah cepat," ungkapnya

Marlina menjelaskan bahwa Begal itu langsung kabur, namun Marlina terus mengejarnya dengan berlari sambil berteriak jambret. Teriakan Marlina ini menarik perhatian warga di kawasan itu. Melihat banyak warga, jambret memutar balik ke arah Marina.

Ketika pelaku akan menggeber Jupiter Z-nya, namun ada mobil Avanza yang memalangi motornya. Lalu pelaku dilempar pakai kursi hingga jatuh, namun naik motor lagi untuk kabur. Marlina kemudian menendang bagian depan motor penjambret itu hingga terjatuh. Lalu bandit jalanan itu langsung dipukuli warga.

"Mungkin karena refleks pakai kaki kanan nendang, dia kekeh enggak mau kasih tas saya. Akhirnya saya pukul saja mukanya," tandasnya.

sumber

Stlonngggemoticon-Matabelo
0
3.6K
41
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan