CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Aneka Makanan Pinggiran dari Seluruh Dunia
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/547a5470a1cb1705158b4567/aneka-makanan-pinggiran-dari-seluruh-dunia

Aneka Makanan Pinggiran dari Seluruh Dunia

Tampilkan isi Thread
Halaman 13 dari 31
Semuanya bukan tandingan jajanan indonesia emoticon-Cool

Mau pedas? Kenyal? Manis? Kuah? Bakar? Panggang? Segar? Gurih? Indonesia jagonya emoticon-Cool
ane jadi laper liatnya emoticon-Matabelo
kalo dimari makanan pinggir jalan yang gampang mah gorengan emoticon-Ngakak (S)
jadi pengen ke thailand keliatannya enak satenya.. yg non muslim maafkan ane ya emoticon-Blue Guy Peace emoticon-I Love Indonesia (S)
jadi pengen ke thailand keliatannya enak satenya.. yg muslim maafkan ane ya emoticon-Blue Guy Peace emoticon-I Love Indonesia (S)
Yah, lezat-lezat semua... *ngiler
Lebih enak cireng sama pentol emoticon-Cool
Tempe goreng gak masuk ya gan
lebih rame lagi aneka makanan pinggiran indonesia....

emoticon-I Love Indonesia

food and food

Indonesia mana nih??koq cuma negara luar aja yg dibahas,emang gorengan,cimol,cireng kaga masuk ya gan ???
ts nya mabok bikin trit
4. CURRYWURST, JERMAN
itu kayaknya enak ya gan makanannya
ane ngiler yang gimbap gan emoticon-Genit emoticon-Genit dijual ga ya di jakarta emoticon-Big Grin
Baca ginian pas jam2 makan siang bikin laperrrr
g ada apa"nya di bnding mknan indonesia ada pecel lele .batagor. msih bnyak lgi gan...
Yaahh banyak yg gak bisa ane makan
waaaah liat jajanannya euuy jadi laper emoticon-Genit itu yg india kyak tahu isi dah ya emoticon-Hammer (S)
wah boleh di coba tuh cemilan asoy...
takoyaki gan dari jepangemoticon-Matabelo
Diubah oleh logicismine
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
bagi ane gak ada yang melebihi kenikmatan tahu isi dan lumpia emoticon-Cool
wow mantep tuh gan
Halaman 13 dari 31


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di