CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Hobby / Supranatural /
{Konsultasi Thread ASK & SHARE} all about MIMPI by davelavega - Part 2
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5445a4ab118b466a1c8b456f/konsultasi-thread-ask-amp-share-all-about-mimpi-by-davelavega---part-2

{Konsultasi Thread ASK & SHARE} all about MIMPI by davelavega

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 200 dari 503
Quote:

makasih puh emoticon-Blue Guy Peace
klo tatonya disiku aja.. gmn puh
puh kaluA mimpi dibonceng jalan-jalan naik motor sama teman ke pulau sebrang (makasar), lalu pas dijalan terpisah sama rombongan yang lain, lalu mampir makan nasi bebek, mas makan nasi bebek banyak lalat kerubuni makanan saya, pas makan juga ada cewek yang nemenin saya di depan saya, dia lihat saya makan nasi dankasih tahu ke saya kalau ada lalatnya masuk kemakan.

apa ya artinya puh, atau hanya ngigau puh?
om dave, mau konsul nih... knpa ya ane sering bgt mimpi ketemu papa ane, dikeluarga cuma ane yg sering bgt mimpi ketemu papa! mama sama mbak pun jarang bgt mimpi papa bahkan ada kk ane sekali pun belum pernah mimpi ketemu papa.... nahh ane malah sebaliknya sering bgt mimpi ketemu papa...dan klo setiap ane mimpi ketemu papa, wktu ane ajak ngobrol papa diem aja ga pernah respon atau jawab omngan ane .. kyk cuek gitu pdhl ane kangen bgt tp papa dimimpi gak pernah jawab omngan ane...

nb: ane anak bungsu, dan
papa ane uda meninggal 2006.

bukan ny ane gak seneng... malah ane seneng bgt bs ketemu dimimpi sering2 itung2 ngilangin rasa rindu... dimimpiin tiap malem pun ane siap...
ane cuma penasaran aja kenapa ane sendiri yg sering mimpi... dan ane mau tanya itu dimimpi ane bener2 papa ane atau jin... mohon dijawab ya om.
Diubah oleh riyanmufc
Puh dave

Semalem ngimpi tapi lupa detailnya. Yg saya inget cuma mimpi saya lagi stalking cowok yang saya suka hahahah terus kaca mata saya di tas pecah. Oke random sih mimpinya agak ga penting,just curious artinya apa.. 😊

Thanks 😁
Quote:


Hati2 dlm perjalanannya.
Quote:


Blom ikhlas melepas kepergiannya.
Quote:


Jaga baik2 barang berharganya.

puh ane mimpi tp yg ane inget cuma kuku telunjuk kanan ane kayak kepelentit gitu jd patah dan rasanya sakit terasa bahkan pas ane kebangun kerasa sakitnya puh. ada arti gak puh ?
Quote:


Lakukan apa yg bs anda lakukan sebelum meminta orang lain uk melakukannya.

Puh ane mau tanya arti dari mimpi istri ane puh...
Jadi gini puh istri ane mimpi kalo di rumah orang tua istri ane (mertua ane) ada ular di dalam rumah orang tua istri ane kira2 sebesar kaki orang dewasa tapi anehnya tuh ular ga ada kepala sama buntutnya jadi cuma badan doang trus ga lama langsung ane tangkep n anehnya di mimpi istri ane, tuh ular ane peres kaya peres baju basah dan dari badan tuh ular keluar darah tapi yang keluar darahnya ga warna merah tapi warna putih puh...
Kira2 apa ya puh arti dari mimpi istri ane...
Om, sy mimpi lg orang yg sy sukai. Mimpinya itu sy sm dy uda jd suami istri. Rumah kita bdua kena musibah. Kita jalan berdua smbil bw barang2 yg bsa dbawa. Anak2 kita digendong bibi yg bekerja di rumah kita. Kita bdua jalan nglewati kyk lahan proyek om. Tp dy selalu ada disamping sy smp kita menemukan tmpat ngungsi. Sy ngerasa dy bnar2 nglindungi sy. Kira2 apa artinya om?
Hi gan, ane penasaran ama mimpi ane.
Kemaren malem ane bangun beberpa Kali buat ke kamar kecil pas tidur. Trus tiba2 ane mimpi ada 1 org yg ketok kamar ane tapi berhasil ane usir baik2, trus habis Itu ane Bangun mau ke toilet lgi di mimpi ane liat pas buka Pintu banyak laki2 kayak mau ber buat kriminal untung nya ane berhasil buat ngelawan 1 org dimana kira2 jam mimpi ane subuh2. Trus keesokan hri nya ane ama beberapa orang mau protes buat security nya di perketat.

Kira2 apa yah arti dari mimpi tersebut?

Thanks
Quote:


Ada pekerjaan/aktifitas yg dilakukannya sia2.
Quote:


Hambatan/halangan dlm hidup selalu ada, pilihlah yg terbaik menurut anda uk bersama2 menjalaninya.

Quote:


Agar selalu waspada dan mawas diri.

gan ane setiap mimpi, knapa y slalu brubah"(dlm 1 mimpi) jd gk kyak org" yg bsa d'ceritain kejadian'a, jd bisa tiba" brubah tmpat, orang"nya & mmpinya jga aneh yg bkin awkward gtu... cntohnya mmpi ane smalem :
Spoiler for mimpi:


itulah mimpi ane gan, mimpi ane emang aneh tapi itu bkn rekayasa atau dibuat buat, ane sering mimpi aneh yg tempat, keadaan & org"a tiba" brubah...
misi kang dev, ane mimpi lihat ular makan tikus deket ane, ane senggol-senggol pake kaki, eh malah digigit kaki ane, ane lepasin kaki ane dari gigitan ular dan nempel sisik-sisik di bekas gigitan itu, ane lepasin semua sisik itu dan berasa sakit banget, ane emosi lalu ane ambil linggis, mau ane bunuh tu ular, ular itu malah merayap di lantai menuju ane dan ngelewati kaki ane, otomatis yah ane loncat takut kena gigit lagi, lalu itu ular liatin ane seperti mau nyerang ane, ane langsung tutup pintu rumah, biar tu ular nggak bisa masuk untuk nyerang ane. ularnya warna kuning kecoklatan, agak besar.

makasih kang.
om dave sy mau tanya tentang mimpi kemaren nih
pertama sy tiba tiba ada dalam rumah trus blakang rumah sy ada semacam padang pasir gitu,nah di padang pasir tsb sy dpt telur merpati banyak trus sy taruh di botol akua gelas,setelah telurnya netas muncul cairan telur banyak hampir 1 gelas akua tsb pnuh,tapi yg muncul dari dalam telur bukan merpati tapi anak anak ular

Itu artinya apa yg om dave ?
Quote:


Biasa aja, ga aneh, benahin lg pola pikir ma kualitas istirahatnya.
Quote:


Jaga kondisi fisik dan kesehatan.

Halaman 200 dari 503
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di