Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kenyot10Avatar border
TS
kenyot10
Anggota TNI Ikut Bisnis MLM, Pangdam Tanjung Pura Resah
Pangdam XII/Tanjung Pura Mayjen TNI Toto Riyanto resah karena banyak anggota TNI yang terjun ke bisnis Multi Level Marketing (MLM). Dia mengingatkan tentara yang betugas di Provinsi Kalimantan Tengah tidak tergiur dengan program bisnis MLM lantaran hanya ingin cepat kaya.

Kata dia, banyak tentara di daerah lain tertipu hanya karena tergiur dengan keuntungan yang ditawarkan MLM. "Boleh berbisnis untuk menambah penghasilan, tapi harus diperhatikan bisnisnya dan jangan sampai mengganggu pekerjaan utama sebagai Tentara Nasional Indonesia (TNI). Itu harus diutamakan," katanya (12/03).

Jenderal berbintang dua itu juga meminta tentara yang bertugas di provinsi berjuluk "Bumi Tambun Bunga" ini berperan aktif mendukung serta melaksanakan program pemerintah, yakni ketahanan pangan.

Dia mengatakan, apabila pemerintah daerah membutuhkan bantuan TNI untuk mencegah terjadinya kebakaran lahan di lokasi pertanian pangan, segera bergerak dan lakukan apa yang bisa dilaksanakan. "Instruksi presiden, tahun ini Kalteng dan Kalimantan Barat harus bisa menekan titik api penyebab asap. TNI, Polisi bersama pemerintah harus mengawasi supaya tidak melebihi dari titik api tahun lalu," ucap Toto.

http://nasional.rimanews.com/peristi...ung-Pura-Resah

=====================

contoh mlm nya apa pak?
Diubah oleh kenyot10 12-03-2015 10:30
0
3K
15
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan