Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

arifauzi92Avatar border
TS
arifauzi92
[Untitled Board Game] Wabah Hitam (Eps. II) - The Mall
Wabah Hitam (Zombie Apocalypse)
Episode II : The Mall



Sepeninggalnya para Survivor dari Kompleks Neraka itu, kini mereka harus menentukan kemanakah tempat yang akan menjadi tujuan mereka selanjutnya. "Sepertinya di mall ini ada banyak makanan dan persenjataan", kata Sang Polisi kepada para survivor, dan hampir seluruh anggota survivor yang tersisa menyetujui bahwa Mall itulah yang akan menjadi tujuan mereka selanjutnya. D

Setelah berhari hari berjuang dikompleks itu, akhirnya mereka dapat keluar darisana menggunakan mobil milik Pak Top, Ia mengemudikan mobil itu menerobos gerombolan zed dan menuju ke pusat kota. Hanya 7 orang yang berhasil selamat dan masuk kedalam mobil tersebut. Namun hal yang tak terduga terjadi, sebelum sampai di Mall yang mereka maksudkan. Ban mobil mereka pecah dan mobilpun menabrak pembatas jalan sampai terbalik. Tidak ada yang terluka parah tapi mobil tak bisa lagi dipakai, dan mau tak mau mereka harus melanjutkan perjalan dengan berjalan kaki. Perjalanan ini cukup melelahkan. Beberapa kali mereka dikejar oleh gerombolan Zed.

Sampai akhirnya mereka tiba disebuah persimpangan jalan yang berhasil membuat mereka berteriak tanpa suara. Hanya tinggal 1-2 blok lagi mereka bisa sampai di Mall, tapi jalan pendek tersebut malah dipenuhi oleh Zed. Beberapa Zed memiliki bentuk yang tidak mereka kenali. "Apalagi ini tuhan ?" Gumam seorang gadis yang ada dalam kelompok tersebut. Mereka masih bersembunyi disebuah toko kecil, dan mencoba berdiam sambil mencari jalan keluar yang lain. Mereka berpikir keras, dan sang ibu muda mulai kembali menangis, sementara ia ditenangkan oleh si gadis yang terlihat mulai putus asa.

Dari dalam toko seorang pemuda yang berhasil bertahan hidup bersama rombongan 7 orang tersebut, akhirnya melihat harapan. Ia melihat Oesboen dan juga sang Profesor. Ia pun segera keluar dan memberikan tanda kepada dua orang yang mereka kenal tersebut. Tak jauh dari mereka beberapa Zed terpancing dengan suara motor trail yang dikemudikan sang profesor. Kini 9 orang telah berkumpul dan bersiap untuk kembali menyerahkan diri mereka untuk melawan ZED dengan sekuat tenaga.

Apakah yang akan terjadi kali ini ?
Akankah mereka bisa bertahan dari kegelapan yang mulai melanda dunia ini?
Atau mereka akan menyerah pada dunia dan tak mampu melawan lagi ?

Nyawa kalian bergantung pada Nyali kalian !!
Choose Your Destiny !!!


Presented by,
arifauzi92


Quote:
0
60.9K
2.5K
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan