Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

l.a.cAvatar border
TS
l.a.c
[B][BukanberitaLulung]Roger pukul Ali Mochtar karena tersinggung[/B]
Reporter : Ronald | Rabu, 11 Maret 2015 20:10

Anak Yorris Raweyai pukul Ali Mochtar karena tersinggung ucapan
Ali Mochtar Ngabalin. Merdeka.com/Dwi Narwoko

Merdeka.com - Roger, anak dari politikus dari Partai Golkar versi munas Ancol, Yorris Raweyai, menyangkal sengaja menganiaya Wakil Sekjen Partai Golkar kubu Bali, Ali Mochtar Ngabalin, dalam konsolidasi pengurus di Hotel Grand Sahid Jaya, Jakarta, kemarin. Dia mengaku berbuat demikian karena tidak terima atas perkataan Ali Mochtar terhadap ayahnya dianggap menghina.

"Saya memang melakukan pemukulan, akan tetapi, apa yang kami lakukan itu bukanlah sebuah perbuatan yang kami lakukan untuk menganiaya Ali Mochtar Ngabalin," kata Roger yang ditemui awak media usai menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya, Rabu (11/3).

Roger mengaku tidak takut meski harus berurusan dengan polisi. "Karena menurut kami tidak seharusnya seorang Ali Mochtar Ngabalin berkata semaunya kepada Pak Yorris. Karena sudah banyak jasa pak Yorris untuk dirinya. Makanya kami lakukan gebrakan tersebut agar media dan masyarakat luas tidak terpengaruh atas apa yang diutarakan Ali Mochtar dalam kesempatan itu," ujar Roger.

Roger malah mengaku bangga bisa menghajar Mochtar lantaran dianggap mencoreng nama Yorris.

"Kami malah bangga bisa melakukan hal itu kepada ALi Mochtar Ngabalin. Karena kalau tidak begitu bukan tidak mungkin nama besar Pak Yorris jadi tercoreng karena ulahnya. Padahal Ali Mochtar itu banyak hutang budi sama Pak Yorris dahulunya, " ucap Roger.

Peristiwa itu berawal dari sebuah acara bincang-bincang di salah satu stasiun televisi. Saat itu temanya memang soal kemelut Partai Golkar. Saat acara berlangsung, Yorris dan Ali Mochtar terlibat perdebatan. Bahkan kedua belah pihak saling mengejek dan mengancam.
[ary]
Spoiler for Sumur::
Diubah oleh l.a.c 11-03-2015 13:44
0
3.1K
21
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan